Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Masayu Clara dan Qausar Harta Sudah Bicarakan Pernikahan, Tak Mau Buru-Buru Takut Cerai

Rabu, 12 Agustus 2020 08:15 WIB
Masayu Clara dan Qausar Harta Sudah Bicarakan Pernikahan, Tak Mau Buru-Buru Takut Cerai
Masayu Clara dan Qausar Harta / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana sudah hampir 2 tahun berpacaran. Saat ditanya perihal ujung hubungan mereka, keduanya tegas mengucap pernikahan.

Namun untuk sampai pada momen sakral tersebut, Masayu dan Qausar masih membutuhkan waktu. Karena mereka tak mau asal ambil keputusan yang bisa menjadi bumerang nantinya.

"Dari awal mendeklarasikan kita punya hubungan, pasti arahnya ke sana (menikah), bukan untuk sekadar pacaran entar putus. Dari awal kita udah serius ke sana arahnya. Tapi kapannya, semua butuh proses, nggak bisa sembarangan. Kita nggak mau buru-buru yang penting nikah tapi tiba-tiba seminggu, dua minggu, sebulan, setahun, dua tahun, cerai. Kan amit-amit. Jadi mendingan kita saling jaga dulu, mengenal dulu," kata Masayu ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

1. Tak Mau Sembarangan

Baik Masayu Clara maupun Qausar Harta mengaku diam-diam telah mempersiapkan keperluan membangun rumah tangga. Sehingga ketika sudah menikah nanti, tak ada hal yang menjadi penghalang.

"Sekarang kerjaan saling di-settle-in, semuanya dipersiapkan. Kita nggak sembarangan karena kita nggak mau main-main. Kita ibaratnya udah nabung untuk nanti kalau married gimana-gimana gitu," imbuh pesinetron ini.

2. Orang Tua Tak Memaksa

Gambar

Beruntung orang tua kedua belah pihak tidak terlalu memaksa kehendak. Sehingga Masayu dan Qausar pun tidak terlalu terbebani.

"Nggak ada (paksaan menikah), keluarga kita nyantai karena mereka juga kalau anaknya nikah pengen yang terbaik. Kita nggak targetin (kapan), tapi penginnya lebih cepat lebih baik. Kalau udah siap, insha Allah secepatnya. Doain aja," tandas Masayu.