Masih 11 Tahun, Clarice Cutie Jadi Pembicara Termuda di XYZ Day 2018

Sora Soraya | 25 April 2018, 18:08 WIB
Masih 11 Tahun, Clarice Cutie Jadi Pembicara Termuda di XYZ Day 2018

Kapanlagi.com - XYZ Day 2018 merupakan ajang perkenalan dari bersatunya media daring terkemuka di Indonesia yaitu PT Liputan Enam Dot Com dan PT KapanLagi Dot Com Networks, menjadi KapanLagi Youniverse (KLY). Acara ini pun menghadirkan beberapa pembicara, salah satunya Clarice Cutie.

Clarice Cutie memang terbilang masih pendatang baru, pasalnya ia belum lama terjun ke dalam dunia tarik suara dan juga content creator. Uniknya, gadis cantik ini merupakan salah satu pembicara termuda di XYZ Day 2018, karena usianya yang masih 11 tahun.

Lewat acara yang disupport oleh Golda Coffee, Top Coffee, Beng Beng, Honda, Le Minerale, Axis, dan Teh Pucuk Harum ini, Clarice menjelaskan bahwa dirinya sering mengunggah video cover lagu dan juga vlog (video blog). Untuk urusan video, Clarice mendapat bantuan dari sang kakak untuk urusan editing.

Clarice jadi pembicara termuda di XYZ Day 2018 © KapanLagi.com®/Bambang Ekoros PurnamaClarice jadi pembicara termuda di XYZ Day 2018 © KapanLagi.com®/Bambang Ekoros Purnama

"Aku aktif di Instagram, bahkan aku nyiapin waktu buat main Instagram. Isi kontennya ya video cover lagu. Kalau video aku sih dieditnya sama koko aku," tutur Clarice saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat pada hari ini, Rabu (25/4).

Lewat acara ini, Clarice juga menyampaikan jika meski sudah menjadi content creator, ia sama sekali tak merasa terganggu dalam melakukan aktivitasnya. Bahkan meski selalu sibuk, Clarice masih menyempatkan diri untuk membalas komentar dari para fans.

Di akhir wawancaranya, gadis cantik yang bakal diundang ke acara The Ellen Show ini mengaku senang bisa hadir di XYZ Day 2018. Ia juga sempat mengaku sudah tak sabar untuk bisa tampil di acara tersebut. "Senang bisa diundang XYZ Days. Aku berharap hari Rabu cepat datang," pungkasnya.

Reporter: Syifa Ismalia

(kpl/lip/sry)

Editor:  

Sora Soraya