Masih Berhubungan Baik, Syahnaz Sadiqah Undang Mantan di Pernikahan

Ahmat Effendi | 25 Februari 2018, 08:15 WIB
Masih Berhubungan Baik, Syahnaz Sadiqah Undang Mantan di Pernikahan

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah mempersiapkan pernikahan yang rencananya bakal digelar pada tanggal 21 April 2018 mendatang. Jika banyak pasangan memilih untuk tidak mengundang mantan di hari bahagia, tak demikian halnya dengan Syahnaz. Ternyata ia termasuk orang yang bisa menjaga hubungan baik dengan mantan.

"Diundang, mantan kan udah jadi temen juga baik-baik semua," ujar Syahnaz di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Selama berkarir di dunia hiburan, Syahnaz pernah berpacaran dengan aktor Juan Christian. Selain itu adik Raffi Ahmad tersebut juga sempat dekat dengan Billy Syahputra. Sudah move on dari masa lalu, Syahnaz memilih untuk mempersiapkan perkawinan.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersiap untuk menikah. cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSyahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersiap untuk menikah. cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sementara itu di hari bahagianya nanti, untuk venue pernikahan Syahnaz memilih melangsungkan perkawinan di Bandung. Ternyata lokasi tersebut dipilih dengan mempertimbangkan teman-temannya.

"Justru di Bandung teman banyak. Memang pengen banget nikah di pine hill itu kebetulan punya suami teteh (Nisya Ahmad) yak, dari dulu banget sih pengen di situ punya cita-cita di situ akhirnya bilang ke Jeje dan setuju dan suka," katanya.

Untuk akad nikahnya nanti, Syahnaz bakal melangsungkannya dengan balutan adat. Namun di resepsi pasangan ini lebih memilih nuansa yang lebih modern. Syahnaz dan Jeje sendiri telah menjalani lamaran sejak November 2017 silam. Kini jelang pernikahan, ternyata Syahnaz masih cukup manja.

"Lumayan lah Nanas kan anak bungsu pasti masih ada aja (manjanya)," tandas Nisya sang kakak.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:  

Sahal Fadhli