Kapanlagi.com - Kasus prostitusi online kembali menjadi perbincangan setelah muncul kabar penangkapan artis berinisial HH yang diduga adalah Hana Hanifah. Saat ini, bintang FTV tersebut sedang berada di Polresta Medan dan menyandang status sebagai saksi.

Hal ini diungkapkan oleh Machi, kuasa hukum yang sebelumnya pernah mengurusi kasus Hana Hanifah. Meski belum ditunjuk secara resmi, Machi memastikan bahwa Hana Hanifah tidak terlibat dalam prostitusi online.

"Saya paham dan memahami situasi saat ini di mana banyaknya pemberitaan mengenai tertangkapnya artis berinisial HH di Kota Medan. Patut diketahui di sini bahwa artis tersebut telah kami handle permasalahan hukumnya di Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan pada kasus yang lain. Kami di sini masih berstatus sebagai rekan, rekan korban, bukan kuasa hukum korban karena kami belum menandatangani surat kuasa tapi besok pagi kami akan ke Medan untuk mengecek semuanya," ungkap Machi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7).

"Di sini kami bersama manajer dan perwakilan keluarga artis berinisial HH meyakini bahwa artis berinisial HH tidak terlibat dalam prostitusi online. Status saat ini yang kami dengar dari Polres Medan adalah sebagai saksi. Maka itu, besok kami akan ke Medan ke Polrestabes untuk memastikan kebenarannya," sambungnya.

(kpl/aal/rsp)