Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

8 Potret Okky Lukman yang Makin Singset - Masih Betah Melajang di Usia 37 Tahun

Dhia Amira   | Jum'at, 21 Januari 2022 15:22 WIB
8 Potret Okky Lukman yang Makin Singset - Masih Betah Melajang di Usia 37 Tahun
Okky Lukmas (credit: instagram.com/okidatanglagi)

Kapanlagi.com - Okky Lukman merupakan salah satu presenter yang populer di Indonesia. Walaupun saat ini Okky tidak terlalu banyak muncul di televisi, namun namanya masih begitu populer. Saat ini Okky Lukman masih terlihat bahagia dengan kehidupannya, walaupun ia masih sendiri.

Bahkan Okky masih begitu menikmati kehidupan lajangnya dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama orangtuanya. Walaupun saat ini usia Okky Lukman tidak lagi muda, namun jiwa dan tubuhnya masih terlihat begitu muda loh KLovers. Ia bahkan makin terlihat singset dan cantik loh.

Penasaran nih bagaimana potret Okky Lukman saat ini yang masih terlihat cantik? Yuk intip penampakan Okky Lukman dan gaya fashionnya.

1. Memiliki Fashion yang Kece

Gambar

Ya, sejak awal karirnya, Okky Lukman memang memiliki gaya fashion yang unik dan penuh percaya diri. Bahkan gaya fashion Okky Lukman itu masih bertahan hingga saat ini loh.

Ada banyak sekali gaya fashion kece Okky Lukman yang bisa jadi ide bagi KLovers yang ingin memiliki gaya lebih cerah dan berani. Bahkan sang bunda dari Okky Lukman juga nggak kalah kece untuk tampilan fashionnya.

2. Rajin Olahraga Berbagai Jenis

Gambar

Ya, bukan hal yang asing lagi bila sosok Okky Lukman pernah sukses melakukan diet, hingga badannya terlihat lebih ideal. Bahkan, untuk mempertahankan kecantikan tubuhnya tersebut, Okky saat ini rajin melakukan olahraga loh KLovers.

Banyak sekali olahraga yang dilakukan oleh Okky, seperti jogging pagi, main sepatu roda, hingga gym di rumah. Tidak heran bila Okky terlihat awet muda dan lebih sehat dari waktu ke waktu.

3. Suka Pakai Kacamata

Gambar

Ya, gaya fashion Okky Lukman memang punya ciri khas tersediri, salah satunya kacamata. Ya, presenter kondang satu ini memang suka banget loh pakai kacamata. Bahkan kacamata yang ia gunakan unik-unik loh KLovers, ada kacamata standar hingga kacamata dengan warna yang cerah.

Selain itu, Okky Lukman juga terlihat percaya diri dan kece banget dengan kacamata dengan bentuk-bentuk lucu seperti, jenis bingkai love, hingga yang bergelombang.

4. Selalu Tampil Positif

Gambar

Okky Lukman memang menjadi salah satu presenter yang selalu memberikan pembawaan yang ceria. Bahkan hingga saat ini pun, Okky selalu tampil positif loh. Ya, dalam akun Instagram miliknya terlihat bagaimana Okky Lukman selalu tampil dengan ceria dan menikmati kehidupannya. Ia juga tidak sungkan membagikan kegiatannya yang kompak bersama keluarga, terutama dengan kedua orangtuanya.

5. Masih Cantik dan Awet Muda

Gambar

Wanita kelahiran 1984 ini memang sudah menempuh usia yang cukup dewasa, namun walaupun begitu Okky Lukman masih terlihat cantik dan awet muda. Bahkan tidak ada perubahan yang drastis loh, sejak dulu hingga saat ini. Bahkan saat ini Okky Lukman semakin terlihat cantik, awet muda, dan lebih sehat.

6. Belum Memutuskan Untuk Menikah

Gambar

Ya, walaupun usia Okky Lukman sudah masuk kepala tiga, namun ia belum memutuskan untuk menikah. Dalam sebuah acara PAGI PAGI AMBYAR, Okky Lukman mengungkapkan mengapa ia memutuskan belum menikah untuk saat ini.

"Nggak sih ya, sekarang ini aku ingin menikmati hidup, aku maksimalin bersama orangtua. Rasanya tuh penginnya waktu nggak cepet-cepet," ujar Okky Lukman

Bahkan Okky Lukman merasa masih ingin menghabiskan waktu lebih banyak lagi dengan kedua orangtuanya. Bahkan ia merasa lebih bahagia melihat keseruannya bersama kedua orangtua di rumah.

"Walaupun sama orangtua, sama papa itu kadang-kadang nggak match tapi aku seru saja melihat mama papa lakukan di rumah. Bersihin tanaman, ribut-ribut kecil, buat aku itu suatu hal yang nantinya nggak akan bisa melihat mereka kayak gini," ujarnya kembali.

7. Tidak Menolak untuk Menikah

Gambar

Walaupun begitu Okky Lukman juga tidak menolak untuk menikah loh KLovers. Ya, ia juga tidak menolak bila ada jodoh yang memang terbaik untuk dirinya. Okky juga mengatakan bahwa ia tidak muluk-muluk untuk calon jodoh, sejalan dan sepemikiran saja sudah cukup.

"Aku mengalir saja. Kalau Allah sudah berikan jodohnya, aku nggak bisa nolak. Aku pengen bener-bener sama pasangan aku bisa sejalan," ungkap Okky.

"Itulah yang lebih penting lagi sih, supaya aku dan pasanganku nanti pasanganku juga bisa sejalan dengan aku dan keluargaku dan juga orang tuaku," lanjutnya.

8. Kompak dengan Orangtua

Gambar

Okky dan kedua orangtuanya suka membagikan gaya fashion yang kece dan kompak mereka. Dari gaya pakaian hingga aksesoris yang digunakan oleh orangtua Okky, tidak kalah kece dengan sang anak.

Itulah beberapa potret Okky Lukman yang masih cantik dari waktu ke waktu. Bukan hanya terlihat awet muda, namun gaya fashion Okky juga begitu stylist dan bisa jadi ide untuk KLovers.

Editor:   Dhia Amira