Masih Bingung, Nikita Mirzani Menyayangkan Keputusan Tiga Setia Gara

Gogor Subyakto | Selasa, 17 September 2019 07:16 WIB
Masih Bingung, Nikita Mirzani Menyayangkan Keputusan Tiga Setia Gara

Kapanlagi.com - Nama Tiga Setia Gara memang sekarang ini tengah ramai jadi perbincangan. Pasalnya, ia sempat curhat lewat sosial media soal dugaan tindakan KDRT yang dilakukan oleh suaminya di Amerika.

Melihat hal tersebut, Nikita Mirzani merasa iba dan menawarkan Tiga untuk pulang ke Indonesia. Namun sayangnya, Tiga masih ragu dan bimbang lantaran sang suami telah minta maaf.

"Iya tadi kan dia nangis-nangis terus pas langsung lihat following-nya cuma Niki doang kan. Kayaknya ngefans banget terus langsung DM, sama dia juga di bales langsung. Ya Niki speechless aja, Niki mau bantuin ikhlas tapi kayaknya dia masih labil gitu. Masih antara mau atau nggak," jelas Niki saat ditemui di Polda Metro Jaya (16/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tanggapan Niki

"Dia bilang nggak punya biaya ke Indonesia terus Niki menawarkan diri. Terus kebetulan ada kak Fitri juga di New York dia bersedia bawa ke Jakarta. Pokoknya semuanya ditanggung," sambung Niki.

Nikita Mirzani memang sudah menawarkan biaya agar Tiga bisa pulang ke Indonesia. Lantas bagaimana tanggapan Niki soal dugaan kasus KDRT ini?

"Ya biasalah namanya rumah tangga. Begitulah yang Niki hadapi Dulu," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Menyayangkan

Menyayangkan © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Tiga memang masih bingung untuk meninggalkan sang suami dan kembali ke Indonesia. Melihat jawaban dari Tiga lewat DM, Niki pun merasa menyayangkan keputusan dari wanita tersebut.

"Ya menyayangkan. Tapi kita kan nggak pernah tahu yang namanya sudah suami istri kah. Kayak Niki aja dulu udah ditendang, diinjek, tetap balik lagi balik lagi. Emang harus nunggu engap dulu," pungkasnya.

(kpl/irf/ssm)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑