Masih Jadi Anggota Dewan Eko Patrio Tetap Syuting di TV, Begini Cara Bagi Waktunya

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 23 Januari 2020 23:11 WIB
Masih Jadi Anggota Dewan Eko Patrio Tetap Syuting di TV, Begini Cara Bagi Waktunya

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah kesibukannya sebagai anggota dewan, komedian Eko Patrio juga masih mengisi beberapa acara di televisi. Yang terbaru, pria 49 tahun itu menjadi host dalam acara terbaru TRANS TV berjudul 'Jalan-Jalan Sore'.

Tak sendirian, membawakan acara ini, Eko Patrio ditemani oleh Angel Karamoy dan Danang. Menurut Eko Patrio, program 'Jalan-Jalan Sore' TRANS TV bukan hanya memberikan tontonan semata. Namun, acara ini juga memberikan tuntunan bagi penontonnya.

1 dari 2 halaman

1. Ada Tuntutan

Ada Tuntutan Eko Patrio © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
"Jadi gini, kalau tadi dengar penjelasan saya yang pertama program ini kan tontonan dan juga tuntunan. Bahwa saya menerima program ini karena banyak tuntunannya dari pada tontonannya. Jadi banyak manfaatnya terus kedua saya juga sadar diri, saya juga komedian dan acara ini juga tapping bawainya juga happy secara senang," kata Eko Patrio di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Selain terlibat di program 'Jalan-Jalan Sore' TRANS TV, komedian yang mempunyai nama lengkap Eko Hendro Purnomo itu juga masih aktif sebagai anggota dewan. Lalu, bagaimana Eko Patrio membagi waktunya antara pemerintahan dan televisi?

2 dari 2 halaman

2. Eko Nggak Mau Live

"Pokoknya ringan, dan sebagainya. Lalu, bagi waktunya gimana, ini enaknya nggak live. Makanya saya nggak mau live, maunya tapping. Jadi kadang kala kita syuting malam, pulang habis rapat gitu terus syuting," kata Eko Patrio.

Selain itu, Eko juga mengaku sangat menikmati program ini. "Ini enaknya nih sudah dibayar dan juga mengikuti waktu saya. Artinya buat saya ini program nikmat pokoknya, dan selama saya di dunia entertain saya nggak pernah dapat program jalan-jalan makanya saya menerima ini," tutup Eko Patrio.

(kpl/far/tdr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑