Masih Jadi Suami Istri, Angel Lelga Ungkap Alasan Vicky Prasetyo Tak Mau Pisah

Tyssa Madelina | Kamis, 12 Desember 2019 12:10 WIB
Masih Jadi Suami Istri, Angel Lelga Ungkap Alasan Vicky Prasetyo Tak Mau Pisah

Kapanlagi.com - Drama rumah tangga antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali bergulir. Berdasarkan informasi terbaru dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan cerai yang dilayangkan Vicky ke pengadilan ternyata telah gugur.

Itu artinya, hingga kini Vicky dan Angel Lelga masih berstatus suami istri. Kendati demikian, demi meluruskan masalah tersebut, wanita berusia 34 tahun itu pun akhirnya mengeluarkan klarifikasi.

"Surat talak ini sudah dilayangkan yang tertera tapi nggak tahu kenapa pihak sana tidak mau ucapkan ikrar. Bukan berarti pengadilan agama menggugurkan karena tidak mau memutuskan tapi sebenarnya sudah diputuskan ketok palu," tulis Angel Lelga, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Kamis (12/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Sudah Lebih dari 6 Bulan

Belum lama ini, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Faizal Kamil sempat menuturkan bahwa perkara yang diajukan Vicky Prasetyo gugur karena dalam tenggat waktu yang telah ditentukan Vicky tidak mengucapkan kata talak di depan persidangan. Menanggapi hal itu, Angel Lelga ternyata sudah menduga ada alasan khusus kenapa Vicky seolah tak mau berpisah darinya.

"Mungkin saja dia mau berlindung dari hukum dengan alasan masih ikatan suami istri dari atas semua perbuatannya dan jebakannya. Tapi Alhamdulillah polisi dengan tegas mengatakan dia tersangka," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Vicky Prasetyo Mau Balikan?

Vicky Prasetyo Mau Balikan? Credit: Instagram/angellelga
Kemungkinan lain yang terlintas di benak oleh Angel Lelga adalah, Vicky Prasetyo ingin kembali padanya. Namun, wanita berhijab itu dengan tegas menolak lantaran tak mau diajak kerja sama untuk menipu orang lain.

"Apakah memang masih berharap ingin kembali dengan saya? Mohon maaf ya Allah atas keputusan ini, segala ujian Insyaallah akan saya lewati dengan sabar. Asal bukan diajak kerja sama menipu atau mengambil uang orang lain," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑