Masih Jomblo, Penyanyi Cantik Manda Cello Tak PD Punya Stretch Mark di Tubuh

Senin, 17 Februari 2020 20:11 WIB
Masih Jomblo, Penyanyi Cantik Manda Cello Tak PD Punya Stretch Mark di Tubuh

Kapanlagi.com - Sebagai seorang publik figur, Manda Cello sangat memperhatikan penampilannya. Seperti yang terlihat belum lama ini kala dirinya menjalani perawatan Photo Facial Glow dan PRP stretch mark di klinik kecantikan ZAP.

Penyanyi berusia 25 tahun itu mengaku jika kulitnya begitu mudah mengalami stretch mark. Beberapa alasannya adaah karena diet yang terlalu ketat, sehingga tubuhnya dengan cepat mengalami penyusutan dan meninggalkan stretch mark.

"PRP stretch mark fungsinya buat menghilangkan stretch mark karena badan aku gampang gemuk gampang kurus. Jadi pas badan gemuk aku dietnya ekstra cuma makan sayuran. Udah gitu cuma makan yang protein, nggak ada karbonya sama sekali jadi menyusutnya sangat cepat. Soalnya aku sendiri ingat kata dokter kalau diet terlalu ketat, terlalu cepet, kulit kita gampang kendur, Nah mungkin ini efek kekenduran diet itu. Jadi ada samar-samar gitu sih," ungkap Manda ketika ditemui belum lama ini.

Sementara itu, Photo Facial Glow dilakukannya untuk mengembalikan kulit wajahnya yang mulai kering pasca liburan di Jepang. "Facial karena kemarin abis pulang liburan. Cuaca di sana (Jepang) tuh winter. Dan pulang ke Jakarta udah panas lagi. Jadi muka agak kering, makeup nggak nempel, makanya aku treatment," sambungnya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Merasa Terganggu dengan Stretch Mark

Merasa Terganggu dengan Stretch Mark Manda Cello / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Menurut Manda, stretch mark sangat tidak enak untuk dipandang. Terlebih lagi dirinya sering berenang menggunakan swim suit, yang tentunya membuat sebagian besar kulitnya terekspos dengan jelas.

"Itu (stretch mark) ganggu banget, apalagi buat cewek untuk jaga penampilan. Terus buat cewek kalau berenang pake baju berenang pasti kelihatan kan misal nggak mulus, jadi ya tidak enak dipandang. Intinya sih Manda lebih menjaga aja pengen tetep mulus, kulitnya bagus gitu kan," jelas wanita kelahiran Bandung itu.

2 dari 2 halaman

2. Habiskan Jutaan Rupiah

Habiskan Jutaan Rupiah Manda Cello / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Manda blak-blakan menyebut jika statusnya saat ini masih single. Karenanya Ia begitu rajin merawat kecantikan agar tidak dijauhi para pria dan menemukan jodoh yang tepat suatu saat nanti.

"Iya pastilah (nggak PD). Manda kan belum berkeluarga, belum melahirkan, masak udah ada stretch mark. Justru karena aku masih single harus banyak perawatan biar tetep cantik. Entar kalau misalnya aku udah single terus jelek ya nggak laku-laku dong. Kalau orang single tuh harus rajin-rajin perawatan," tegas Manda.

Manda sendiri harus mengeluarkan biaya jutaan untuk menjalani treatment tersebut. Namun hal itu disebutnya worth it, karena hasilnya memang memuaskan. "Biayanya jutaan lah. Harusnya (perawatan) seminggu sekali, cuma Manda sebulan sekali aja lah," tuntasnya.

(kpl/gtr)