Masih Jomblo, Roger Danuarta: Nyaman-Nyaman Aja

Ayu Srikhandi | 07 Juni 2015, 14:15 WIB
Masih Jomblo, Roger Danuarta: Nyaman-Nyaman Aja

Kapanlagi.com - Pasca menyelesaikan masa rehabilitasi, Roger Danuarta tampak langsung kembali ke dunia hiburan. Ia pun kini telah bergabung dalam serial 7 Manusia Harimau yang tayang setiap malam.

Untuk saat ini, Roger memang ingin fokus dengan karirnya. Ia pun tak memiliki target yang muluk-muluk, hanya ingin menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Palingan sinetron-sinetron aja. Pingin ambil film sih, pingin ambil film action karena aku suka action. Aku suka aktor Donnie Yen," ungkapnya saat ditemui di Hotel Fairmont, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Roger Danuarta yang mengaku akan fokus pada karir daripada soal cinta. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoRoger Danuarta yang mengaku akan fokus pada karir daripada soal cinta. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Setelah sempat down karena kasus narkoba, Roger mengaku jika ia merasa sudah jauh membaik. Ia pun merasa banyak yang harus dihargai dan lebih memilih untuk bekerja lebih keras lagi.

Membahas soal pacar, nama Roger memang kerap dikaitkan dengan Asti Ananta. Namun saat ini aktor yang berat badannya 78 kg itu mengaku nyaman sendirian, "Masih jomblo. Nyaman-nyaman saja."

Kedekatan Asti dan Roger memang membuat publik penasaran. Pasalnya, sang aktris sempat terlihat menjemput sahabatnya itu saat pulang dari rehabilitasi. Namun sama seperti sebelum-sebelumnya, Roger mengungkapkan jika sang aktris hanyalah teman. "Sama Asti temenan aja," tutupnya.

(kpl/aal/jje)

Reporter:   Sahal Fadhli