Masih Labil, Shinta Bachir Cari Suami yang Bisa Luruskan Iman-nya

Guntur Merdekawan | Sabtu, 14 September 2019 12:15 WIB
Masih Labil, Shinta Bachir Cari Suami yang Bisa Luruskan Iman-nya

Kapanlagi.com - Kisah cinta Shinta Bachir begitu penuh dengan lika-liku. Seperti diketahui, pemain film SUSTER KERAMAS itu belum lama ini gagal menikah dengan seorang anggota pemerintahan. Sebelumnya, Shinta juga sudah pernah mengalami pahitnya perceraian.

Hingga saat ini, Shinta rupanya masih menyandang status janda. Meskipun begitu, wanita berusia 33 tahun itu tak terlalu buru-buru untuk segera menikah lagi.

"Alhamdulillah masih single. Kira-kira masih ada jodoh buat saya? Haha Ya siapa sih yang pengin single? Semua pasti pengin punya pasangan. Tapi balik lagi, semua kan Allah kan yang menentukan semuanya. Kita percaya takdir aja," ungkap Shinta ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

1 dari 2 halaman

1. Cari Suami yang Bisa Membimbing ke Jalan Agama

Pada bulan Februari lalu, Shinta membuat keputusan besar untuk menanggalkan hijabnya. Shinta tak menampik jika dirinya memang masih sangat labil. Maka dari itu, Ia berharpa bisa menemukan sosok suami yang bisa meluruskan jalannya suatu saat nanti.

"Balik lagi, kalau saya mungkin nanti dapet suami yang ngerangkul, yang bisa buat iman saya jadi stabil. Kadang saya juga ngerasa nggak betah ya di rumah sendiri, nggak ada tempat untuk bercerita," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Shinta Bachir Lebih Memikirkan Anak

Shinta Bachir Lebih Memikirkan Anak Shinta Bachir dan Anak © Instagram/b4hir86_real
Sejauh ini Shinta tak pernah merasa kesepian karena Ia sudah punya seorang buah hati yang berusia 4 tahun. Jika ada pria yang coba mendekati Shinta, siapapun itu, harus bisa merebut hati anaknya juga.

"Sekarang ini kan saya udah nggak single lagi, ada anak, jadi sekarang bukan memikirkan diri sendiri, lebih memikirkan anak. Kemarin kan ada sempat cowok deket, harus deket dulu sama anak. Kalau nggak bisa ya sudah, saya menikmati dengan kesendiriannya, fokus membesarkan anak yang makin lama makin besar, makin pinter, makin butuh saya," tutup Shinta.

"Makanya kenapa saya di dunia entertain bukan mundur, tapi saya masih kerja. Cuma sekarang sudah mengurangin kayak beritanya. Memang kadang-kadang, bukan menghindar juga sih ya. Maksudnya karena anak makin lama gede, jadi makin kayak yang ngebatesin semuanya lah," tutupnya.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑