Masih Muda, Cinta Laura Dekat Dengan Banyak Cowok

Ahmat Effendi | 22 Desember 2014, 07:55 WIB
Masih Muda, Cinta Laura Dekat Dengan Banyak Cowok
Kapanlagi.com - Gosip terus mengikuti artis cantik Cinta Laura terkait hubungan asmaranya. Sempat digosipkan dekat dengan Verrel Bramasta, Cinta malah menggandeng seorang pria bule bernama Vincent Verhaag dalam satu acara.

Meski demikian Cinta mengatakan hanya sekedar berteman dengan pria-pria ganteng itu. Untuk alasan dekat dengan banyak cowok, Cinta mengaku hal itu karena ia masih cukup belia.

"I'm still young, aku masih muda, terserah dong deket sama siapa aja," ungkapnya.

Cinta Laura dan Vincent. ©BusanCinta Laura dan Vincent. ©Busan

Meski demikian ada satu kriteria yang harus dimiliki oleh pria yang mendekati Cinta Laura. Cinta sendiri sebelumnya memberikan informasi yang salah terkait identitas Vincent yang ia sebut sebagai adik Christiano Ronaldo.

"Aku suka orang yang ambisius. Tahu apa yang mereka mau. Kalau suka sama yang baik sih standar. Tapi akhir-akhir ini kriteria sedikit berubah," ungkapnya.

Tampaknya kriteria cowok ambisius ini memang cocok dengan Cinta Laura yang selama ini dikenal sebagai perfeksionis. Di usianya yang masih belia, Cinta berhasil lulus cum laude dari Columbia University.

"Pokoknya sedikit berubah. Dulu aku suka kantoran, yang ini beda profesinya. Pokoknya atlet," ungkap Cinta soal Vincent.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho