Masih Pengantin Baru Apa Saja Masalah yang Dihadapi Kimberly Ryder - Edward Akbar?

Rezka Aulia | Rabu, 09 Januari 2019 12:44 WIB
Masih Pengantin Baru Apa Saja Masalah yang Dihadapi Kimberly Ryder - Edward Akbar?

Kapanlagi.com - Menikah merupakan keputusan besar yang dapat mengubah kehidupan. Hal ini sedang dirasakan oleh Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Pasangan satu ini baru saja menikah pada bulan Agustus 2018 lalu.

Lima bulan menyandang status istri ternyata Kimberly mengalami beberapa perubahan. Hal ini diungkap Kimberly kepada KapanLagi beberapa waktu yang lalu.

"Pastinya sekarang sudah nikah jadi tinggalnya bareng. Jadi nggak bisa cuma mikirin diri sendiri aja, harus mikirin suami, bersihin rumah, you know lah sebagai istri harus ngapain aja. Terus saling mengerti aja sih nggak bisa mikirin diri sendiri aja," ungkap Kimberly saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

 

1 dari 2 halaman

1. Saling Memaklumi

Saling Memaklumi KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kimberly mengakui tak ada kejutan atau perubahan kepribadian sang suami setelah menikah. Pasalnya ia dan Edward cukup terbuka satu sama lain sejak masih berpacaran.

"Mungkin ada kayak hal-hal kecil cuma ya udah lah kita sudah suami istri kita harus ngertiin aja, yaudah lah bisa dimaklumin," ujar Kimberly lebih lanjut.

Namun ia mengakui bahwa ada perubahan setelah menikah. Antara lain yang berhubungan dengan kehidupan sosialnya. "Paling hangout sama teman-teman memang agak kurang sih, cuma yaudah gitu. Sekarang ada teman yang beda, suami," ujar Kimberly.

2 dari 2 halaman

2. Baru Menikah Banyak Cobaan?

Masalah kecemburuan juga ada dalam pernikahan Kimberly dan Edward. Namun Kimberly tak mempermasalahkan hal ini karena semua masih di ambang batas normal. "Cemburunya masih normal, kalau enggak cemburu itu aneh," terang Kimberly.

Kimberly menganggap semua permasalahan yang muncul di awal pernikahan amat wajar. "Kayak masih mengenali lebih dalam aja sih. Cuma doain aja semuanya insya Allah baik, lancar," pungkas Kimberly.

 

(kpl/rhm/rna)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑