Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Anak Kedua, 11 Foto Keluarga Sekaligus Maternity Shoot Cut Meyriska dan Roger Danuarta - Gemasnya Shaquille Curi Perhatian

Rabu, 16 Februari 2022 07:30 WIB
Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Anak Kedua, 11 Foto Keluarga Sekaligus Maternity Shoot Cut Meyriska dan Roger Danuarta - Gemasnya Shaquille Curi Perhatian
maternity shoot Cut Meyriska © instagram.com/rama_jee & youtube.com/RIOMOTRET

Kapanlagi.com - Tak terasa kehamilan kedua Cut Meyriska sudah memasuki usia 7 bulan. Di momen istimewa ini, wanita 28 tahun tersebut tak melewatkan kesempatan untuk menjalani pemotretan keluarga sekaligus maternity shoot bareng fotografer kenamaan Rio Motret. Intip foto-fotonya yuk.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Aura bumil begitu terpancar dari Cut Meyriska selama menjalani maternity shoot di kehamilan keduanya ini.

Gambar

2. Ditambah dengan konsep pemotretan yang bertema vintage, Cut Meyriska yang mengenakan gaun di antara rangkaian bunga tampak begitu anggun.

Gambar

3. Senyum penuh kebahagiaan menyambut kehadiran buah hati pun seakan tak pernah lepas dari wajah cantik pemilik nama lengkap Cut Ratu Meyriska tersebut.

Gambar

4. Sama halnya dengan Roger Danuarta yang selalu menjadi suami siaga selama kehamilan kedua Cut Meyriska kali ini.

Gambar

5. Tapi yang paling mencuri perhatian selama pemotretan berlangsung tentu saja adalah si ganteng Shaquille yang sebentar lagi jadi kakak.

Gambar

6. Di sepanjang sesi pemotretan, Shaquille yang mulai sadar kamera selalu menampilkan keceriaan yang bikin semua orang di lokasi makin gemas.

Gambar

7. Beralih ke sesi kedua pemotretan, keluarga kecil Roger Danuarta dan Cut Meyriska menampilkan pesona berbeda dalam balutan busana etnik bernuansa earth tone.

Gambar

8. Hingga momen pemotretan mereka kali ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sendiri masih belum mengungkap jenis kelamin sang buah hati.

Gambar

9. Padahal keduanya sudah mengetahui jenis kelamin anak kedua mereka sejak konsultasi dengan dokter kandungan di usia kehamilan 4 bulan.

Gambar

10. Dikatakan bahwa acara gender reveal anak kedua mereka akan digelar pada akhir bulan Februari mendatang. Duh, jadi makin penasaran kan...

Gambar