Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Masih Sayang, Ditya Andrista Akui Mau Berdamai dengan Denny Sumargo Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Uang Rp 739 Juta

Rabu, 10 November 2021 18:26 WIB
Masih Sayang, Ditya Andrista Akui Mau Berdamai dengan Denny Sumargo Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Uang Rp 739 Juta
Istimewa

Kapanlagi.com - Mantan Manajer Denny Sumargo, Ditya Andrista baru saja menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penggelapan uang sebesar Rp 739 juta dan pemalsuan surat, Senin (8/11/2021). Sebetulnya, kasus ini bisa saja selesai, asalkan keduanya mau berdamai secara baik-baik.

"Oiya pasti lah kalau damai mah, bagaimanapun saya 10 tahun ya sama Denny Sumargo, sayang lah saya sama dia. Hubungan itu kan nggak melulu tentang uang ya ada hal-hal yang saya lewatin sama dia selama masa-masa karir sebagai manager," kata Ditya di Polda Metro Jaya, Senin (8/11/2021).

1. 10 Tahun Jadi Manager

Gambar

Waktu 10 tahun menjadi manajer Denny Sumargo bukanlah waktu yang singkat. Ditya mengaku, selama bersama pria yang mempunyai julukan Pebasket Sombong itu banyak sekali kenangan manis yang mereka lalui bersama. "Dia (Denny Sumargo) sebagai artis saya pasti banyak kenangan manis. Jadi kalau ada masalah begini dari awal saya menyayangkan," katanya.

"Tapi apabila ini kemauan Denny sebagai warga negara saya dipanggil undangan klarifikasi ya saya hadir saya jawab yang perlu saya jawab cuma untuk persoalan saya masih sayang dia, banyak kebaikan dia," tambahnya.

2. Komunikasi Tidak Membaik

Sejak muncul kasus tersebut, komunikasi Ditya dengan Denny Sumargo tidak membaik. "Saya udah blok dari pertanggal 26 Agustus. Nggak ada komunikasi karena sudah diserahkan ke kuasa hukum masing-masing. Jadi buat saya kalau ada kuasa hukum masing-masing biar diselesaikan secara hukum," kata Ditya.

"Saya menghindari saya takutnya ada salah-salah secara hukumnya jadi saya serahkan ke kuasa hukum. saya bukannya tidak ada itikad baik," tutup Ditya.

 

Topik Terkait