Masih Setia Olahraga di Rumah, Ersa Mayori Mengaku Mulai Mati Gaya

Minggu, 15 November 2020 08:24 WIB
Masih Setia Olahraga di Rumah, Ersa Mayori Mengaku Mulai Mati Gaya
©Instagram/ersamayori

Kapanlagi.com - Masa pandemi memaksa masyarakat untuk lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah. Beragam hal dikerjakan di dalam rumah termasuk salah satunya olahraga.

Ersa Mayori menjadi selebriti yang gemar melakukan olahraga di dalam rumah. Meski begitu ia masih kerap mengunggah beragam aktifitasnya melalui Instagram atau media sosial lainnya.

1. Potong Poni

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Ersa menunjukkan potongan rambutnya yang baru. Ia mengungkapkan bahwa dirinya baru saja memotong poni untuk tampil sedikit berbeda

"Rambut baru dengan poni malu-malu. Lumayan kalau dikuncir nggak cuma uwel-uwel doang. Ada efek poni menjuntai gitu," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Senin (10/11/2020).

2. Mulai Mati Gaya

Dalam unggahan tersebut, Elsa terlihat mengenakan baju bergaya sporty. Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa dirinya masih setia melakukan olahraga di dalam rumah. Meski masih setia, ia mengaku mulai merasa mati gaya.

"Btw aku masih bertahan olahraga di rumah meski mulai matgay (mati gaya) mau ikutin program apa lagi. Plis kasih rekomendasi dong gaes. Workout apps atau YouTube apa sih yang seru buat di rumah?" Lanjutnya.

Meski mulai jenuh karena melakukan beragam aktifitas di rumah saja, KLovers tak boleh jenih dan lupa dengan #PesanIbu untuk selalu cuci tangan menggunakan sabun dan patuhi protokol kesehatan yang berlaku ya.