Masih Sibuk Nyanyi, Joy Tobing Sering Diprotes dan Dicemburui Anak

Guntur Merdekawan | Jum'at, 30 Agustus 2019 11:35 WIB
Masih Sibuk Nyanyi, Joy Tobing Sering Diprotes dan Dicemburui Anak

Kapanlagi.com - Joy Tobing sudah cukup lama tak muncul di layar kaca. Juara Indonesian Idol musim pertama rupanya tetap aktif nyanyi secara off-air. Selain itu, wanita berusia 39 tahun ini juga harus membagi waktunya untuk mengurus anak semata wayangnya, Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela yang kini sudah berusia 8 tahun.

Seperti diketahui, Joy kini berstatus single parent setelah dirinya resmi bercerai dari Daniel Sinambela tahun 2013 silam. Joy pun lantas menceritakan kesibukannya mengurus sang buah hati yang kini sudah duduk di bangku SD itu.

"Iya, apalagi nggak ada pembantu ya. Aku berusaha mengatur segimana mungkin, karena aku kan single parent. Aku sebagai ibu dan bapak jadi perhatianmya benar-benar full buat dia, makanya aku kepikiran terus. Sudah makan belum, lagi apa dia. Yang aku pikirkan juga dia udah ngerjain PR belum, karena dia kalo ngerjain PR sama mamanya, nggak mau sama orang lain. Jadi aku sebisa mungkin bagi waktu dengan anak," ungkap Joy ketika ditemui di acara preskon Golden Memories Asia di SCTV Tower, Jakarta Pusat, kamis (29/8).

 

1 dari 1 halaman

1. Anak Joy Tobing Sering Cemburu

Anak Joy Tobing Sering Cemburu Joy Tobing © KapanLagi/Bayu Herdianto
Joy membeberkan jika sang buah hati saat ini mulai terlihat mewarisi bakat yang dimilikinya. Selain bisa nyanyi, Joshua juga disebut sedang fokus belajar memainkan alat musik drum.

Sebagai anak cowok yang mulai tumbuh dewasa, Joshua diceritakan sering merasa cemburu jika mamanya foto dengan fans. Ia juga sering complain ketika Joy pergi meninggalkannya untuk bekerja.

"Iya, kenapa sih mama jadi penyanyi. Karena dia cemburu mamanya difoto-foto orang. Apalagi kalau anak kecil foto sama mamanya, dia bilang gini, 'Apa mama nggak takut anak itu dianggap jadi anak mama?' Tapi aku kasih tau pelan-pelan, Josua jangan gitu, mama itu publik figur, tapi dia tau juga mamanya dapat uang dari nyanyi. Kalau mama nggak banyak kerja, mama dapat duit dari mana? Terus dia bilang, 'Iya tapi mama jangan kebanyakan foto'. Maklumlah ya, anak semata wayang, anak cowok lagi," tutup Joy.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑