Masih Subur di Usia 49 Tahun, Elly Sugigi Ingin Tambah Momongan dari Aher

Selasa, 22 Desember 2020 14:14 WIB
Masih Subur di Usia 49 Tahun, Elly Sugigi Ingin Tambah Momongan dari Aher
Elly Sugigi & Aher © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Elly Sugigi tengah berbahagia menjalin rumah tangga dengan Aher setelah keduanya menikah siri pada 10 Oktober 2020 lalu. Namun, pernikahan mereka ini dilakukan secara tertutup dan baru dipublikasikan 2 bulan setelahnya.

Di pernikahannya yang kelima ini, ternyata Elly Sugigi masih memiliki keinginan untuk menambah anak dengan sang suami. Alasannya, Aher yang diketahui berusia 15 tahun lebih muda dari Elly Sugigi masih belum memiliki momongan.

"Nambah anak kan dia belum punya anak. Jadi harus punya anak lah. Aku masih subur kok masih M," ujar Elly Sugigi kepada KapanLagi.com saat ditemui di Trans TV, Senin (21/12/2020).

1. Masih Subur

Elly Sugigi yang saat ini berusia 49 tahun mengaku masih masih subur dan bisa hamil. Saat ditanya apakah ia sudah mengonsultasikan kesuburannya dengan dokter, Elly Sugigi membenarkannya.

"Udah kok udah," jawabnya singkat.

2. Nambah Berapa?

Berencana menambah momongan, ternyata pasangan Elly dan Aher tak ingin banyak-banyak. Aher menyebutkan bahwa mereka hanya menargetkan satu anak saja, mengingat usia Elly Sugigi yang tak lagi belia.

"Nanti gak kuat ngeden hahaha," ujar Elly Sugigi.

3. Pasrah Pada Takdir

Terkait rencana mereka ini, Elly Sugigi dan Aher mengaku berserah diri pada Sang Pencipta. Hingga kini keduanya ternyata masih belum menjalani program hamil.

"Jalanin aja sedikasihnya Allah. Nenek-nenek aja kemarin ada berita usia 70 tahun punya anak. Jadi jalanin aja sedikasihnya allah, kalau memang udah takdir punya anak lagi yaudah syukurin. Allah yang menentukan. Bisa aja bayi tabung kan itu petunjuk Allah," tandasnya.