Masih Terlihat Sendiri Pasca Cerai, Sahrul Gunawan Ngaku Belum Buka Hati

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 13 November 2018 22:30 WIB
Masih Terlihat Sendiri Pasca Cerai, Sahrul Gunawan Ngaku Belum Buka Hati

Kapanlagi.com - Pasca perceraiannya dengan Indriani Hadi, Sahrul Gunawan  rupanya masih betah sendiri. Terlihat dari dirinya yang belum juga menggandeng sosok wanita. Malahan ia mengaku jika dirinya masih belum membuka hati.

Hal ini dikarenakan dirinya kini lebih memfokuskan diri pada bisnis yang ia geluti. Tak hanya itu saja, ketiga anaknya juga menjadi fokus utama pria kelahiran Bogor ini.

"Lagi pengen fokus sama kegiatan yang ada sekarang. Belumlah temen semuanya," ungkap Sahrul Gunawan saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

"Sekarang aku lagi fokus di bisnis terus menyibukkan diri dengan hal lain. Belum kesana lah. Mungkin belum dipertemukan," lanjutnya.

1 dari 3 halaman

1. Jodoh Sudah Diatur

Dengan kesibukannya ia lakukan ini, tak membuatnya berkecil hati. Masalah jodoh, ia mengaku pasrah karena sudah ada yang mengatur. Maka dari itu ia santai saja menjalani.

"Enggak juga karena saya sibuk ngurus kantor jadinya kok kayanya no time buat itu. Enggak tahu sih kan jodoh uda ada yang ngatur," ujar Sahrul santai.

2 dari 3 halaman

2. Sedih Melihat Para Rekan Bawa Pasangan

Sedih Melihat Para Rekan Bawa Pasangan Sahrul Gunawan sering ditanyai masalah jodoh © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Bulan ramadan memang paling lengkap jika dilalui bersama dengan keluarga. Mulai dari berbuka dan sahur, hingga beribadah bersama. Namun sayangnya hal ini tidak dialami oleh Sahrul Gunawan. Dimana ia diketahui telah berpisah dengan mantan istrinya.

Sehubungan dengan hal ia pun mengaku bahwa ia merasa sedih. Kesedihan ini ia rasakan ketika ia bertemu dengan rekan-rekan artisnya. Dimana rekan-rekannya ini datang bersama pasangannya, tak seperti dirinya. 

Hal ini ia rasakan ketika ia sedang berbuka puasa bersama rekan-rekan artisnya. Contohnya saja pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. "Ntar gue ngelesnya apa ya hahaha," kata Sahrul Gunawan saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

3 dari 3 halaman

3. Sempat Emosional Saat Ditanya Soal Jodoh

Ia juga menceritakan bahwa ia dan rekan-rekan artisnya memiliki rencana untuk berbuka bersama dalam waktu dekat. Dengan kata lain, ia akan kembali bertemu dengan para pasangan tersebut. Tentunya ia harus menyiapkan alasan kenapa ia kembali hadir seorang diri.

Terkait hal ini, ia mengaku bahwa pada awalnya ia sempat emosional. Dimana sikap emosionalnya ini mengakibatkan keadaan yang kurang nyaman dan akhirnya Sahrul pun berusaha untuk berbenah diri. "Buat aku sekarang menikmati dan mencoba untuk intropeksi diri saja. Dan ternyata santai jadinya," ujarnya.

Sahrul pun menyampaikan bahwa rekan-rekan artisnya tak memasuki kehidupan percintaannya terlalu dalam. Contohnya saja dalam urusan perjodohan. Bahkan mereka tak berusaha menjodohkannya dengan calon yang mereka usulkan.

(kpl/aal/gen)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑