Masuk Billboard, Foto Agnez Mo Pakai Bra Louis Vuitton Jadi Sorotan

Sora Soraya | Senin, 09 September 2019 12:18 WIB
Masuk Billboard, Foto Agnez Mo Pakai Bra Louis Vuitton Jadi Sorotan

Kapanlagi.com - Selama ini Agnez Mo dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil seksi dan menantang. Penampilannya yang selalu keren itu kerap dinilai provokatif hingga kerap memancing komentar netizen, khususnya fans dan haters-nya di tanah air.

Mulai dari gaya rambut hingga cara berbusana, Agnez Mo kerap menjadi bulan-bulanan netizen yang tak pernah berhenti mengkritiknya. Seakan lupa dengan prestasi popstar kondang itu, mereka justru menghujani kolom komentar Instagram Agnez dengan berbagai reaksi negatif.

Begitu juga dengan kali ini. Memamerkan hasil screenshot dirinya yang masuk dalam artikel Billboard, Agnez justru mencuri perhatian gara-gara foto seksinya yang muncul dalam headline.

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Agnez Mo Pakai Bra di Billboard

Agnez Mo Pakai Bra di Billboard instagram.com/agnezmo
Lihat saja bagaimana penampilannya dalam foto di atas. Muncul dalam headline situs musik ternama Billboard, Agnez Mo tampak berpose dengan memakai bra dari Louis Vuitton. Berpose provokatif, ia memberikan tatapan sensual ke arah kamera.

Untuk menambah kesan racy pada penampilannya, Agnez memadukan bra tersebut dengan jaket bermotif camouflage lengkap dengan aksesoris berupa anting dan chain necklace ala rapper-rapper di Amerika.

2 dari 3 halaman

2. Kolaborasi dengan French Montana

Kolaborasi dengan French Montana instagram.com/agnezmo
Terlalu fokus pada penampilannya, netizen sepertinya lupa alasan Agnez masuk dalam situs Billboard. Dalam artikel bertajuk 'Agnez Mo Shines in 'Diamonds' With French Montana: Listen' itu, Agnez justru disorot berkat proyek kolaborasi terbarunya bersama French Montana.

Menjalani wawancara dengan situs tersebut, Agnez buka-bukaan tentang serunya kerja bareng rapper yang pernah menjalin cinta dengan Khloe Kardashian itu. Meski dikritik gara-gara penampilan seksinya, Agnez masih punya banyak fans yang memberikan support dan pujian untuknya.

3 dari 3 halaman

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑