Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik Dunia, Kenapa Syifa Hadju Malah Bingung?

Rahmi Safitri | Kamis, 03 Oktober 2019 16:30 WIB
Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik Dunia, Kenapa Syifa Hadju Malah Bingung?

Kapanlagi.com - Aktris cantik Syifa Hadju adalah salah satu selebriti Indonesia yang masuk dalam nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler. Karena tak menduga mendapat nominasi tersebut, Syifa malah kebingungan.

Saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, (2/10) Rabu malam remaja 19 tahun ini justru mengaku baru mengetahui informasi tersebut melalui Instagram. Hanya saja ia masih ragu apakah nominasi tersebut dari lembaga resmi atau bukan.

"Banyak fans aku yang ngetag juga. Aku juga sempat nge-like ya, Alhamdulillah. Cuma aja aku nggak tahu apakah itu adalah lembaga yang benar-benar, maksudnya benaran ada atau nggak," kata Syifa Hadju.

 

1 dari 2 halaman

1. Bingung Harus Gimana

Selain itu, Syifa Hadju mengaku bersyukur namanya dapat masuk dalam nominasi tersebut. Tapi bintang film Bebas ini sepertinya masih tak percaya bisa bersanding dengan selebriti dunia seperti Lisa BLACKPINK hingga Naomi Scott pemeran Princess Jasmine.

"Ya aku nggak tahu ini benar apa nggak. Cuma Alhamdulillah sih bersyukur. Tapi jujur ya sekarang aku nggak tahu aku harus kayak apa dan gimana," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Tapi Senang

Tapi Senang Syifa Hadju © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Dalam nominasi tersebut, tak hanya Syifa Hadju yang masuk. Ada juga beberapa selebriti Indonesia juga masuk, seperti nama Ayu Ting Ting hingga Chelsea Islan dan bahkan deretan nama artis dunia pun juga ada.

"Intinya senang sih, kalau misalkan positifnya, mungkin banyak yang lebih punya nama dibanding aku. Tapi sama-sama masuk 100 wanita cantik versi TC Candler tersebut Alhamdulillah banget, ya kalau nggak ya nggak apa-apa," tukasnya.

(kpl/irf/pit)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑