Masuk Nominasi Pemeran Utama Pria dalam Indonesian Drama Series Awards 2021, Verrell Bramasta dan Arya Saloka Siap Bersaing

Kamis, 19 Agustus 2021 16:10 WIB
Masuk Nominasi Pemeran Utama Pria dalam Indonesian Drama Series Awards 2021, Verrell Bramasta dan Arya Saloka Siap Bersaing
Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dalam sebuah drama sinetron tentu pemeran utama adalah pusat perhatian dari penonton. Apalagi pemeran utama pria yang biasanya menjadi penentu apakah drama tersebut akan menjadi favorit penonton atau tidak. Wajah ganteng, sosok berkarisma, humoris, postur tubuh ideal kerap melekat pada mereka. Tak heran, mayoritas pemeran utama pria yang memiliki ciri khas tersebut pasti menjadi idaman penonton wanita.

Sama halnya dengan nominasi dari kategori Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit Indonesian Drama Series Awards, Arya Saloka (Sinetron Ikatan Cinta) dengan karismanya, Epy Kusnandar (Sinetron Preman Pensiun 5) dengan sosoknya yang humoris dan berkarakter, Giorgino Abraham (Sinetron Love Story The Series) yang terkenal cool, Rangga Azof (Sinetron Samudra Cinta) dengan karakter baik dan romantis, Verrell Bramasta (Sinetron Putri Untuk Pangeran) sebagai sosok keras namun namun lembut hatinya. Pada sebuah kesempatan di Press Conference IDSA 2021, Robby Purba sempat menanyakan tanggapan Verrell Bramasta soal dirinya yang akan bersaing denga Arya Saloka dalam nominasi Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit, mengingat keduanya merupakan aktor yang miliki banyak penggemar.

"Seneng banget bisa masuk satu nominasi sama Bang Arya, sama lain-lain. Mereka kan teman-teman aku juga. Jadi perasaan terbaik itu ketika melihat teman-teman kita bisa berada di tempat yang baik juga, bisa sukses juga. Jadi aku bisa belajar banyak juga dari Bang Arya Saloka soal akting dan lain-lain," jawab Verrell Bramasta sambil tertawa.

(kpl/aal/gtr)

Halaman Selanjutnya Nominasi Pemeran Utama Wanita