Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Masuk Sebagai Salah Satu Nominee Indonesian Drama Series Awards 2022, Simak Fakta Della Puspita yang Tak Banyak Diketahui Orang

Kamis, 21 Juli 2022 22:11 WIB
Masuk Sebagai Salah Satu Nominee Indonesian Drama Series Awards 2022, Simak Fakta Della Puspita yang Tak Banyak Diketahui Orang
Indonesian Drama Series Awards 2022 / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Indonesian Drama Series Awards 2022 tinggal menunggu hitungan hari. Ajang bergengsi yang ditujukan untuk mengapresiasi papra insan serial drama atau sinetron di Indonesia itu menghadirkan 12 kategori bergengsi, di mana salah satunya adalah 'Pemeran Karakter Ringan Dalam Drama Series Terfavorit' yang nominasinya adalah:

- Asrul Dahlan (Para Pencari Tuhan Jilid 15)
- Ayya Renita (Ikatan Cinta)
- Chika Waode (Ikatan Cinta)
- Della Puspita (Amanah Wali 6)
- Ramdhani Qubil Aj (Jodoh Wasiat Bapak 2)

Dari daftar di atas, Della memiliki fakta menarik yang belum banyak diketahui oleh publik. Della ternyata mengawali kariernya sebagai juara feminin dalam perlombaan foto action Malibu di tahun 1997.
 
Wajah Della juga kerap kali menghiasi berbagai sampul majalah, yang kemudian membuat Della mendapatkan kesempatan untuk bermain sinetron, yang sudah santer sejak dahulu yaitu sinetron Pernikahan Dini yang turut melambungkan namanya di dunia seni peran. Selain itu, Della juga pernah mengeluarkan sebuah album rekaman yang diberi judul Kekasih Awal dan Akhir.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kategori 'Pemeran Anak Dalam Drama Series Terfavorit'

Gambar

Nggak kalah bergengsi, kategori 'Pemeran Anak Dalam Drama Series Terfavorit' juga menghadirkan sederet nama populer, antara lain:

- Ciara Nadine Brosnan (Pelangi Untuk Nirmala)
- Dominique Regina (Dewi Rindu)
- Fara Sakhila (Ikatan Cinta)
- Firzanah Alya (Buku Harian Seorang Istri)
- Radja Nasution (Panggilan)

Tanpa peran anak pada sinteron mungkin akan terasa kurang lengkap. Peran anak kecil dianggap sangat penting dan dapat membuat suasana lebih ceria baik dalam film maupun series. Berbicara mengenai peran anak kecil, salah satu nomine pemeran anak dalam drama series tervaforit yaitu Fara Sakhila ternyata sudah lebih dahulu terjun ke dunia seni peran pada tahun 2017 pada film JAILANGKUNG.

Dalam film horor populer itu, Fara memerankan tokoh bernama Angel yang diveritakan sebagai anak berumur dua tahun. Pada tahun 2020 popularitas Fara kian meningkat berkat perannya dalam sinetron Ikatan Cinta yang disiarkan langsung di RCTI. Tidak hanya itu saja, pada tahun 2021 Fara mencoba memulai karir di dunia tarik suara dengan mengeluarkan singel perdananya yang bertajuk Abang Bakso.

Penasaran siapa saja yang bakal keluar sebagai pemenang di ajang Indonesian Drama Series Awards 2022? Jangan lupa saksikan malam puncak IDSA 2022 tanggal 22 Juli 2022 jam 17:30 WIB LIVE di RCTI!