Masyarakat Macetkan Lokasi Pernikahan Ustad Solmed

Arai Amelya | 11 November 2011, 17:15 WIB
Masyarakat Macetkan Lokasi Pernikahan Ustad Solmed
Kapanlagi.com - Sejak kedatangan Sholeh Mahmoed atau yang dikenal dengan Ustad Solmed dan Aprliia Dwi Harni alias April Jasmine di masjid Muhajirin, bilangan Ciledug, Tangerang, Jumat (11/11), masyarakat sekitar langsung menyerbu lokasi yang berada di jalan Swadaya Raya itu.

Bahkan sampai berita ini diturunkan masyarakat yang kebanyakan ibu-ibu dan anak-anak terus berteriak-teriak memanggil nama Ustad Solmed.

Namun karena pernikahan tersebut juga dihadiri ustad lain semisal ustad Jeffry Al Buchori, ustad Guntur Bumi dan lainnya, masyarakat pun ikut memanggil nama mereka.

Lantaran masyarakat masih berada di depan gerbang masjid, sejumlah petugas terpaksa harus berjaga hingga prosesi akad nikah selesai. Tak hanya itu, mobil yang diparkir di pinggir jalan sekitar masjid ikut menambah kemacetan. 

Ustad Solmed memutuskan untuk menikahi kekasihnya, selebriti April Jasmine setelah sebelumnya melakukan prosesi Ta'aruf, dan mereka kan menggelar resepsi kedua pada Februari 2012 mendatang.  (kpl/dis/aia)

Editor:  

Arai Amelya