Bantah Suka Sesama Pria, Harlan Segera Nikah

Ahmat Effendi | 20 April 2012, 08:01 WIB
Bantah Suka Sesama Pria, Harlan Segera Nikah

Kapanlagi.com - Satu berita mengejutkan menyebut adanya video porno sesama jenis mirip Mario Lawalata dengan Harlan, drummer The Adlys. Harlan pun lantas dengan tegas membantah bahwa dirinya adalah sosok di video sesama pria tersebut, dan berkata bahwa dirinya malah akan segera menikah.

"Gue normal, gue mau nikah, sebentar lagi deh," ucap Harlan ditemui di Studio Badai Kerispatih, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (19/4).

Harlan kemudian mengakui telah menjalin hubungan kasih dengan seorang gadis selama dua tahun. "Udah 2 tahun. Pokoknya intinya, itu fitnah belaka, memang banyak yang belum pernah liat wujud gue," tegasnya.

Adanya berita dan video tersebut mendulang banyak reaksi di twitter. Harlan pun memilih diam menanggapi komentar tersebut dan jika mereka sudah keterlaluan maka dirinya memilih mem-blok pihak yang bersangkutan.

"Gue sih diemin aja lah. Tapi memang banyak pro dan kontra, banyak yang tau kok kalau itu bukan gue. Kasian ke Mario-nya aja, yang tau kan gue Tuhan dan teman-teman gue ini. Sekarang gue liat orang-orang itu berkomentar di twitter. Gue paling sabar, karena gue tidak pernah melakukan hal itu. Udah banyak yang comment di twitter, gue diemin. Kalau udah marah-marah paling gue blok aja," ucapnya.

Meski mengaku kenal Mario Lawalata, Harlan berkata tidak pernah bertemu. "Iya gue kenal kok sama dia (Mario). Siapa sih yang nggak kenal sama dia. Tapi balik lagi gue sama sekali gak pernah ketemu sama dia. Makanya gue bingung ada video itu," ungkapnya.

Setelah Harlan memberikan klarifikasi dan bantahannya, lalu bagaimana tanggapan Aldy Fairuz tentang kasus tersebut sebagai teman satu band? "Gue sih enggak memposisikan, tapi gue yakin kalau dia (Harlan) bisa menjelaskan secara dewasa," ucapnya. "Orang-orang yang ga kenal, sempet ada broadcast, di twitter juga, tapi gue percaya temen gue. Ini cobaan dia supaya lebih dewasa lagi," tandasnya. (kpl/ato/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi