Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Barbie Kumalasari Pernah Bongkar Rahasia Ranjang Galih Ginanjar ke Mantan Suami

Tyssa Madelina   | Jum'at, 12 Juli 2019 21:40 WIB
Barbie Kumalasari Pernah Bongkar Rahasia Ranjang Galih Ginanjar ke Mantan Suami
Barbie Kumalasari pernah bongkar aib Galih Ginanjar? © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kemunculan Bagus, mantan suami siri Barbie Kumalasari di tengah kasus video 'ikan asin' bisa dibilang cukup mengejutkan. Apalagi pria yang mengaku masih berusia 19 tahun saat menikahi Barbie ini turut membongkar beberapa masa lalu yang tidak banyak diketahui publik.

Saat ini, Bagus diketahui sudah menikah lagi. Ia mengaku terakhir berhubungan dengan mantan istri sirinya itu pada bulan April lalu.

"Masih (menghubungi), terakhir aku blokir bulan April karena aku lagi dekat sama seseorang. Ya video call, ngirim foto sampai aku tanya 'Suamimu mana?'," ujar Bagus, seperti dilansir dari tayangan Cumicumi, 9 Juli 2019.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Barbie Kumalasari Cerita Rahasia Ranjang

Tak hanya Galih Ginanjar yang mengungkap aib mantan istrinya ternyata Barbie juga melakukan hal yang sama. Bedanya, wanita bertubuh langsing itu bercerita panjang lebar ke Bagus yang notabene adalah mantan suami sirinya.

"Dia cerita soal durasi. Dia katanya sudah bawa terapi, makan daging ular, minum jamu sampai gingseng," jelas Bagus.

2. Suka Membandingkan Masa Lalu

Tak hanya itu, Bagus juga sering mendengar Barbie membandingkan dirinya dan Galih Ginanjar, terutama masalah kemampuan di ranjang. Karena hal itu pula, ia akhirnya memutuskan untuk memblokir kontak Barbie agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.

"Ya bahas masa lalu lah, banding-bandingin durasi antara saya dan yang sekarang. Intinya dia cuma bilang, beda sama kamu yang dulu. Kalau dulu kita bisa empat kali," pungkasnya.

Editor:   Tyssa Madelina