Berseteru, Pihak Nikita Mirzani - Jenny Cortez Akan Bertemu?

Arai Amelya  | 28 Oktober 2012, 21:41 WIB
Berseteru, Pihak Nikita Mirzani - Jenny Cortez Akan Bertemu?
Kapanlagi.com - Kuasa hukum Nikita Mirzani, Sunan Kalijaga mengaku telah berkomunikasi dengan Jenny Cotez yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya. Sebelumnya, setelah Nikita ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya, Jenny mengungkapkan beberapa pernyataan yang dianggap menyudutkan dan mencemarkan nama baik Nikita.

Nikita beserta Sunan, langsung berencana menuntut Jenny ke meja hijau. Namun, sebelum melayangkan tuntutan, Sunan terlebih dahulu menghubungi Jenny Cortez untuk meminta konfirmasi.

"Saya kemarin sudah ada komunikasi dengan Jenny via telepon. Saya sudah sampaikan pada Jenny bahwa saya ditunjuk oleh Nikita terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukannya. Tapi memang belum ada tanggapan yang berarti dari Jenny," ujar Sunan saat jumpa pers di Exelco, Senayan City, Jakarta, Minggu (28/10) siang.

Dari hubungan Sunan dan Jenny tersebut, keduanya sepakat untuk melakukan pertemuan demi membahas masalah ini. Meskipun sudah menyepakati tanggal pertemuan, namun Sunan mengaku belum mengetahui di mana mereka akan bertemu.

"Untuk melanjutkan hubungan kami via telepon kemarin, kami sudah janjian untuk bertemu Senin besok. Tapi, untuk tempat dan waktu kami belum tahu di mana," pungkas Sunan. (kpl/pur/aia)

Reporter:  

Mathias Purwanto.

Join Kapanlagi.com
↑