Bian D Bagindas Tunjukkan Bukti Kiriman ke Anak dan Istri

Darmadi Sasongko | 15 Februari 2013, 18:11 WIB
Bian D Bagindas Tunjukkan Bukti Kiriman ke Anak dan Istri

Kapanlagi.com - Tuduhan tidak pernah menafkahi istri, dibantah oleh Bian D Bagindas melalui kuasa hukumnya. Dia mengaku, belum lama ini mentransfer sejumlah uang untuk istri dan anaknya melalui rekening atas nama istrinya, Samrotul Sa'diyah.

Kuasa hukum Bian, Kusdariyono SH, sebelum sidang di Pengadilan Agama, Kamis (14/2) sempat menunjukkan bukti transfer melalui Bank Central Asia (BCA).

Kusdariyono SH, pengacara Bian saat berbincang dengan pengacara istrinya, Arifin SHKusdariyono SH, pengacara Bian saat berbincang dengan pengacara istrinya, Arifin SH

"Masih transfer, ini ada buktinya," ungkap Kusdariyono SH sambil menunjukkan bukti transfer senilai Rp 1 juta dengan transaksi Januari 2013.

Namun tidak dibantah bahwa rumah tangga kliennya memang sedang tidak harmonis dan dalam masalah. Gugatan cerai lebih karena tidak ada kecocokan satu sama lain, sehingga muncul gugatan cerai.

Saat dikonfirmasi usai sidang, kuasa hukum Samrotul Sa'diyah, Arifin SH, belum mau menanggapinya. Dia mempersilahkan menunjukkan bukti transfer tersebut di persidangan nanti.

"Kita lihat saja nanti, dilihat di persidangan," tegasnya.

Tidak diketahui secara jelas seberapa sering intensitas transfer yang dilakukan oleh Bian. Dalam sidang nantinya tentu akan dibuktikan jarak transfer antara satu tanggal dengan tanggal transfer sebelumnya. (kpl/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko