Bian D Bagindas Tolak Revisi Tuntutan Istri

Ratih Adiwardhani | 04 April 2013, 17:24 WIB
Bian D Bagindas Tolak Revisi Tuntutan Istri

Kapanlagi.com - Pihak Bian D Bagindas melalui pengacaranya menolak repetitum atau  tuntutan tambahan yang diajukan oleh tergugat, Samrotul Sa'diyah.

Tambahan tuntutan itu dinilai aneh, karena muncul begitu saja. Padahal di awal tuntutan tidak pernah bicara soal nafkah anak dan hak asuh anak, tapi tiba dijadikan materi tuntutan.

"Kami menolak tuntutan itu, sejak awal tidak pernah bicara soal hal ini, tapi tiba-tiba muncul," tegas Sudaryono SH, usai sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Agama Kepanjen, Malang, Kamis (4/4).

Tambahan tuntutan uang nafkah dari istri Bian, Samrotul, tidak disetujui oleh pihak Bian D BagindasTambahan tuntutan uang nafkah dari istri Bian, Samrotul, tidak disetujui oleh pihak Bian D Bagindas

 

Baca Juga:

Istri Bian D Bagindas Tidak Minta Gono-Gini
Revisi Tuntutan, Istri Bian D Bagindas Minta Nafkah Anak
Bian D Bagindas Siap Kirim Nafkah Anak Rp 5 Juta Per Bulan
Mediasi Sidang Cerai Bian D Bagindas Dianggap Gagal
Bian D Bagindas Tak Datang Lagi di Sidang Cerai
 

Penggugat mengajukan tambahan gugatan atas Bian, yakni soal hak asuh anak dan nafkah anak. Proses gugatan dinilai janggal.

Namun demikian dalam konteks sebagai orang tua Bian tetap akan bertanggung jawab dengan nafkah anak. Namun terkait materi gugatan pihak Bian tidak bisa menerima.

"Dalam konteks sebagai orang tua tetap tanggung jawab, akan menjalankan kewajiban," tegasnya.

Sidang akan kembali digelar Kamis (11/4) mendatang dengan agenda jawaban dari pihak tergugat. (kpl/dar/rth)

Reporter:   Darmadi Sasongko