Dewi Perssik Bantah Berniat Bunuh Julia Perez

Darmadi Sasongko | 11 November 2011, 17:01 WIB
Dewi Perssik Bantah Berniat Bunuh Julia Perez
Kapanlagi.com - Meski merasa tidak ada bukti kuat yang mendukung adanya upaya pembunuhan Dewi Perssik terhadap Julia Perez namun sidang sempat meminta keterangan seorang saksi. Apakah Dewi Perssik memang pernah ingin membunuh seterunya itu?

"Kan tadi mereka bilang tidak tahu, tapi katanya, katanya, katanya. Makanya saya bilang sendiri bahwa saya pernah mengatakan di media, kenapa Dewi Perssik mengatakan ingin membunuh, karena ada pertanyaan dari wartawan katanya. Lagian, nggak lah mas, ngapain bunuh-bunuhan," ungkap mantan istri Saipul Jamiell itu.

Kalau urusan bunuh-membunuh menurut Dewi Perssik, tidak bisa seenaknya terjadi di negara hukum, tapi kalau hukumnya rimba tanpa undang-undang, bisa saja hal itu terjadi. Tapi karena tinggal di Indonesia yang notabenenya sebagai negara hukum, hal itu tidak bisa seenaknya.

"Tapi kalau bunuh orang kan mikir secara waras. Kalau orang sakit pasti sembarangan. Tapi kan ini, yang namanya penganiayaan bakal begini akibatnya, ini negara hukum. Jangankan membunuh, pasti mikir nanti aku akan dilaporkan ke kantor polisi," ungkapnya.

"Gimana orang bisa membunuh? Anak saya masih butuh saya, orang tua saya masih butuh saya, temen-temen masih kangen saya kan. Terus sudah gitu, saya masih ingin nikah lagi," ungkapnya.

Saksi Aditya, yang merupakan make up artis Julia Perez mengungkapkan kalau Dewi Perssik berniat membunuh Julia Perez. Namun tidak ada saksi yang melihat secara langsung adanya barang bukti berupa pisau.

"Saya minta maaf, kepada periasnya Julia Perez biar makin terkenal. Mudah-mudahan makin banyak yang make up. Mungkin dengan saya menyakiti majikannya, dia marah. Makanya, saya minta maaf terlebih dulu," ungkap Dewi Perssik bernada menyindir.    (kpl/ato/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko