Dewi Perssik Sudah Maafkan Julia Perez

Darmadi Sasongko | 11 November 2011, 14:25 WIB
Dewi Perssik Sudah Maafkan Julia Perez
Kapanlagi.com - Artis Dewi Perssik dengan lantang kembali menegaskan bahwa dirinya sepenuhnya telah memaafkan seterunya, Julia Perez, meski telah mengantarkannya duduk di kursi terdakwa dalam sidang kasus penganiayaan.

"Saya melihat sisi terang, yang tadinya mereka ingin menjatuhkan saya, tapi Allah putar balik. Malah mereka sendiri yang menggali kuburan. Buat saya itu merupakan pembelaan dari Tuhan. Saya lebih baik dibela Allah melalui perantara dari Allah, daripada saya dibela manusia yang pada kenyataannya membuat saya jatuh," ungkap Dewi Perssik.

Pada sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (9/11/2011), JPU menghadirkan dua saksi, satu saksi adalah make up artis Julia Perez, Aditya. Depe merasa diuntungkan karena keterangan saksi dinilainya keluar dari BAP.

"Jadi kalau memang saya salah, kesalahan saya adalah terpancing emosi. Ini pelajaran buat saya. Ya saya minta doanya supaya masalahnya cepat selesai," tegas Dewi Perssik.

Selain itu munculnya barang bukti berupa pisau yang diduga akan digunakan Dewi Perssik untuk membunuh, juga tidak terbuktikan. Karena tidak ada satu saksi pun yang melihatnya.

"Walau mereka membunuh karakter saya, saya tidak akan menuntut dan saya memaafkan semua orang-orang yang membunuh karakter saya," sambungnya.  (kpl/ato/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko