Dewi Perssik Tak Sulit Hadirkan Dhani Jadi Saksi

Darmadi Sasongko | 30 November 2011, 14:51 WIB
Dewi Perssik Tak Sulit Hadirkan Dhani Jadi Saksi
Kapanlagi.com - Terdakwa kasus tindak kekerasan artis Dewi Perssik, yakin bisa meyakinkan bosnya, Ahmad Dhani untuk hadir sebagai saksi dalam sidangnya nanti. Mantan suami Maia Estianty itu, menurutnya, akan meluangkan waktu demi anak buahnya, meski dalam kondisi sibuk bagaimana pun.

"Saya kan anaknya Mas Dhani, Dhani juga punya tanggung jawab pada anaknya. Dia pasti mau meluangkan waktunya membantu saya, walaupun sesibuk apa dirinya. Saya tahu mas Dhani bukan tipikal orang yang melepas tanggung jawab," ungkap Dewi Perssik.

Sidang Dewi Perssik di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (30/11/2011) ditunda, karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak berhasil mendatangkan saksi yang akan memberikan keterangan. Sidang akhirnya ditunda 2 minggu dan kembali digelar Rabu (14/12/2011), dengan agenda pemeriksaan dari saksi ahli.

Sementara pengacara Dewi Perssik, Yanuar Bagus Sasmito menilai Ahmad Dhani perlu dihadirkan sebagai saksi. Karena Dhani saat itu yang mengetahui proses perdamaian antara Dewi Perssik dan Julia Perez.

"Itu bagi kami sangat perlu sekali kehadiran Mas Dhani pada waktu itu kan dia yang memfasilitasi, dan itu atas keinginan siapa? Padahal di situ Jupe merengek ke Camelia Malik minta didamaikan. Waktu kita cabut tuntutan kita sedangkan dari pihak Jupe belum mencabut sehingga akhirnya harus dilanjut ke ranah hukum," jelasnya. (kpl/ato/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko