Foto di Bath Tub Tuai Kontroversi, Bebby Fey: Masa Mandi Pakai Baju?

Tyssa Madelina | Senin, 18 November 2019 13:47 WIB
Foto di Bath Tub Tuai Kontroversi, Bebby Fey: Masa Mandi Pakai Baju?

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Bebby Fey kembali bikin heboh setelah kasusnya dengan Atta Halilintar viral. Wanita cantik itu mengunggah foto terbaru di Instagram yang mengundang perhatian netizen.

Bukan foto biasa, Bebby Fey tampak berpose di dalam bath tub tanpa ditutupi sehelai kain. Ketika ditanya tanggapannya soal hal itu, ia mengaku tidak benar-benar bugil saat melakukan pemotretan.

"Orang-orang itu pada negatif pikirannya yang dilihat tidak seburuk itu. Aku pakai dalaman warna hitam kok bukan benar-benar bugil," ujar Bebby Fey, saat dihubungi oleh tim KapanLagi.com, Senin (18/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Foto Endorse

Foto Endorse Credit: Instagram/bebby_fey
Bebby pun mengaku kalau ia hanya melakukan tugasnya sebagai seorang selebgram. Wanita bertubuh seksi itu bahkan menganggap foto tersebut normal karena diambil di tempat yang tepat.

"Foto itu memang endorse spa mandi bunga, menurut aku sah-sah saja kalau pose begitu karena emang pada tempatnya. Masa iya mandi bunga pakai baju?"

2 dari 2 halaman

2. Tak Masalah

Menanggapi soal hujatan netizen di media sosial, Bebby Fey mengaku tak mau ambil pusing. Ia pun tak keberatan jika ada pro dan kontra soal fotonya tersebut.

"Kalau konsepnya dari aku, nggak apa-apa namanya netizen kan ada yang komentar positif dan negatif aku harus siap," tandasnya.

(kpl/pur/tmd)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑