Izzhy Akan Nikahi Dewi Perssik Secara Resmi

Fajar Adhityo | 11 November 2011, 17:42 WIB
Izzhy Akan Nikahi Dewi Perssik Secara Resmi
Kapanlagi.com - Pedangdut Dewi Perssik selalu dilihat miring soal pernikahannya secara siri. Namun, kini kekasih baru Dewi, Izzhy Audiagla mengaku bakal menikahinya. Namun dirinya tak akan menikahi Dewi secara siri melainkan secara resmi di Kantor Urusan Agama (KUA).

"Aku serius mas mau nikah dengan dia. Aku terlanjur suka dengan sosok perempuan yang buat laki laki tertantang. Aku memang menyukai dia dan kalau memang dia mau, aku akan menikahi dia secara resmi di KUA, bukan nikah siri lagi," ujar Izzhy saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (11/11).

Alasan Izzhy berniat menikahi mantan istri Saipul Jamiell itu karena diirnya memang sayang terhadap Dewi. Bahkan dirinya tak ingin melihat Dewi disia-siakan dengan diceraikan dan ditinggalkan mantan mantannya.

"Kasian sekali kan wanita seperti dia hanya dinikahi siri. Sudah cantik, pintar, seksi. Seharusnya wanita seperti dia itu dijaga dengan baik dan disayang," ujar Izzhy.

Dewi Perssik sebelumnya pernah menikah dengan Saipul Jamiell dan berujung dengan perceraian. Setelah itu dirinya menikah secara siri dengan pria asal Belanda dan kemudian menikah kembali secara siri dengan Aldi Taher.  (kpl/adt/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo