Jenny Cortez Mau Maafkan Nikita Mirzani

Ruben Daniel  | 18 Oktober 2012, 21:41 WIB
Jenny Cortez Mau Maafkan Nikita Mirzani
Kapanlagi.com - Perseteruan yang terjadi antara artis Jenny Cortez dan Nikita Mirzani memang boleh dibilang sangat sengit. Terbukti, sebelumnya Jenny sudah mengungkapkan kalau dirinya merasa sangat senang dan puas, saat seterunya itu resmi ditahan di Polda Metro Jaya, akibat kasus penganiayaan.

Namun, di balik kebenciannya itu, Jenny ternyata masih bersedia memaafkan bintang film NENEK GAYUNG itu. "Kalau dia minta maafnya tulus pasti aku maafin. Tapi kalau minta maafnya cuma untuk kebohongan publik dan nggak ikhlas, nggak akan aku maafin," kata Jenny saat diwawancarai lewat telepon selular, Kamis (18/10).

Jelas saja kekesalan Jenny kepada Nikita sangat memuncak dan membuat jengkel. Sampai saat ini Jenny merasa Nikita sangat jahat kepada dia. "Perbuatan dia itu hanya mencari sensasi aja kok, dan suka numpang tenar, jahat banget itu," papar Jenny.

Nikita Mirzani terbukti menganiaya Olivia dan rekannya, di Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, awal Oktober lalu. Saat melakukan pemukulan, Nikita melakukannya dengan keadaan sadar dan tidak mabuk. (kpl/amr/ben/dew)

Editor:  

Ruben Daniel

 
Join Kapanlagi.com
↑