Mantan Istri Siri Ayah Taqy Malik Datangi MUI, Minta Ketegasan Hukum Berhubungan Lewat Belakang

Kamis, 16 September 2021 20:22 WIB
Mantan Istri Siri Ayah Taqy Malik Datangi MUI, Minta Ketegasan Hukum Berhubungan Lewat Belakang
Taqy Malik © instagram.com/taqymalik

Kapanlagi.com - Sepekan terakhir tengah ramai pemberitaan mengenai Marlina Octoria. Model iklan tersebut mengaku telah menjadi korban penyimpangan seksual dari mantan suaminya bernama Mansyardin Malik yang merupakan ayah dari Taqy Malik.

Marlina dan Mansyardin baru dua bulan menikah secara agama sebelum pihak perempuan meminta ditalak. Penyebabnya, karena pria yang akrab disapa Abi itu melakukan hubungan badan lewat belakang atau disebut anal seks.

Saat melakukan hubungan ranjang itu, ayah Taqy Malik berdalih bila perbuatannya merupakan praktik yang diperbolehkan. Untuk membuktikan hal tersebut, Marlina pun mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) didampingi kuasa hukumnya.

"Kemarin kan menurut suami Ibu Marlina, beberapa ulama memperbolehkan hal itu. Padahal secara agama hal itu sangat dilarang dan diharamkan. Makanya mau memastikan apakah benar atau dilarang oleh agama. MUI harus mempertegas supaya tidak ada korban lain yang seperti ini lagi," kata Yudhistira Raditya selaku tim kuasa hukum Marlina di Kantor MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

1. Enam Kali Anal Seks Bikin Marlina Trauma

Marlina Octoria menjelaskan bila berhubungan badan lewat belakang itu ia dapatkan setelah dua minggu menikah. Lebih tepatnya saat dirinya mengalami menstruasi. Setelah kejadian tersebut, beberapa kali Mansyardin Malik melakukan hal serupa sampai membuat dirinya trauma.

"Dia bilang (anal seks) di Islam ada ulama yang menghalalkan dan mengharamkan. Saya bilang itu nggak dibolehin. Tapi dengan lantangnya dia bilang sebagian ulama ada yang mengharamkan dan ada yang menghalalkan. Sudah enam kali (melakukan), dua minggu setelah menikah dia memperlakukan saya seperti itu. Jadi saya ada trauma," terang Marlina ditemui di tempat yang sama.

Lebih lanjut, melalui kuasa hukumnya, pihak Mansyardin Malik membantah telah melakukan perbuatan menyimpang tersebut. Bahkan mereka mengatakan alasan Marlina meminta bercerai karena masalah materi, bukan penyimpangan seksual.

"Saya melihat jawaban dari kuasa hukum pihak yang bermasalah dengan klien kami. Pihak mereka menyangkal atas segala yang disampaikan oleh klien kami, bahwa tidak benar ada peristiwa itu. Nah, seharusnya kuasa hukum bapak itu juga mencermati, melihat, bahwa kami ini semua orang hukum. Tentunya tidak mungkin mengangkat suatu peristiwa kalau tidak ada, minimal, dua alat bukti," tegas Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Marlina lainnya.