Nama Baik Dicemarkan, Nikita Mirzani Tuntut Jenny Cortez?

Arai Amelya  | 28 Oktober 2012, 21:11 WIB
Nama Baik Dicemarkan, Nikita Mirzani Tuntut Jenny Cortez?
Kapanlagi.com - Nikita Mirzani yang diwakili kuasa hukumnya, Sunan Kaligaja dan partner akan melayangkan tuntutan pencemaran nama baik yang dilakukan Jenny Cortez. Setelah penahanan Nikita di Polda, Jenny sempat mengungkapkan di beberapa media yang dianggap mencemarkan nama baik Nikita.

"Pada tanggal 25 Oktober lalu, Nikita Mirzani memberikan kuasa pada kami agar melaporkan Jenny atas pencemaran nama baik. Yang kita sayangkan dari Jenny membuat tuduhan yg tidak baik. Statement itu kami ambil di situ jelas karena Jenny sudah melanggar nama baik dan fitnah," ujar Sunan saat jumpa pers si Exelco, Senayan City, Jakarta, Minggu (28/10) siang.

"Kronologis kejadian yang berawal dari lokasi syuting, lalu perang twitter.
Awalnya perseteruan di lokasi syuting itu belum ada, dan kita belum mengambil langkah hukum, setelah dia (Jenny) menyatakan bersyukur bahwa Nikita sudah di dalam (dipenjara) itu sama saja menjatuhkan Nikita. Manajemen merasa dirugikan, disudutkan, padahal itu belum tentu benar adanya," jelas Sunan.

Meski sejauh ini belum akan ada tindakan lanjutan dari kuasa hukum Nikita, namun apabila Jenny bersalah, Sunan mengungkapkan ia akan dituntut satu tahun penjara.

"Sampe sekarang belum ada tindakan lanjutan dari kami. Tapi kalau memang akan dilanjutkan ke jalur hukum dan Jenny bersalah, maka ia akan menerima hukuman lebih dari satu tahun penjara," pungkasnya. (kpl/pur/aia)

Reporter:  

Mathias Purwanto.

Join Kapanlagi.com
↑