Nikita Mirzani Ajukan Penangguhan Penahanan

Puji Puput  | 18 Oktober 2012, 18:31 WIB
Nikita Mirzani Ajukan Penangguhan Penahanan
Kapanlagi.com - Bersikap kooperatif sejak awal pemanggilan, Nikita Mirzani mengajukan penangguhan tahanan. Jika dikabulkan, maka Nikita dapat keluar tahanan sementara pemeriksaan akan tetap berjalan.

"Seperti biasa kita masih proses semua. Jadi tetep kita masih berusaha melengkapi kelengkapan-kelengkapan administrasi penangguhannya sendiri. Kalau kita kuasa hukum dan Niki maunya secepatnya untuk penangguhan," ujar Faisal kuasa hukum Nikita Mirzani saat menjenguk kliennya di Polda Metro Jaya, Kamis (18/10).

Nikita sendiri ditahan Polda Metro Jaya karena kasus penganiayaan yang terkait dengan pasal 351 dengan ancaman hukuman 5 tahun ke atas. Karenanya, ibu satu anak ini berharap proses penangguhan tahanan bisa dikabulkan. "Mudah-mudahan doanya. Kita doakan semuanya baik dan lancar Nikita juga penangguhannya bisa hari ini dan bisa berjalan dengan baik," harapnya.

Di dalam sel Nikita tinggal bersama tahanan lainnya. "Dia di dalam sel bersama 5-6 orang, tapi semua welcome kok sama dia. Penangguhan penahanannya baru diajukan pagi tadi, sudah semua syaratnya, sekarang tinggal tunggu," paparnya. (kpl/adt/uji/mae)

Editor:  

Puji Puput

 
Join Kapanlagi.com
↑