Nikita Mirzani Bantah Lesbian

Darmadi Sasongko | 11 November 2011, 11:22 WIB
Nikita Mirzani Bantah Lesbian
Kapanlagi.com - Kabar miring kembali menimpa artis Nikita Mirzani. Setelah foto topless yang beredar beberapa waktu lalu di internet, kini kembali tersandung oleh pemberitaan yang menyebutnya seorang biseksual. Beberapa foto ciuman dengan sesama jenis pun beredar luas.

Dalam pemberitaan di situs tersebut, Nikita disebutkan telah mengaku sebagai seorang biseksual, dan telah menyebarkan foto-foto itu secara bebas di dunia maya.

"Itu nggak benar sama sekali. Aku nggak pernah memberikan foto-foto pribadi pada siapapun, apalagi menyebarkannya. Dan pemberitaan itu juga nggak benar, perasaan aku nggak pernah wawancara soal itu,” kilah Nikita Mirzani saat dikonfirmasi lewat telefon oleh KapanLagi.com®, Jumat (11/11/2011).

Ditambahkan oleh pelakon film Perempuan Perempuan Liar ini, kalau semua peredaran foto pribadinya berawal dari bobolnya akun facebook miliknya. Seperti halnya foto topless dan foto ciumannya dengan wanita tersebut.

“Itu sebenarnya adalah foto lucu-lucuan sama teman. Kalau nggak salah itu foto 2 tahun lalu, saat ada pesta sama teman. Itu cuman lucu-lucuan kok, nempel doang, lalu difoto, jadi tidak seperti melakukan ciuman yang romantis gitu,” lanjut penyuka tatto bunga mawar ini.

Nikita Mirzani juga menekankan kalau dirinya masih suka dengan kaum Adam, “Pokoknya aku masih suka sama cowoklah, dan akan terus begitu. Aku nggak mau disebut biseksual karena aku merasa sebagai perempuan seutuhnya”

Lalu apakah dia akan melaporkan pencemaran nama baik ini ke pihak berwajib? Dengan legowo Nikita menjawab, “Gak lah, biarin Yang Di Atas yang membalas, aku ikhlas aja,” tuturnya.   (kpl/ato/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko