Nikita Mirzani Diancam Army Agar Tutup Mulut

Ahmat Effendi  | 30 Oktober 2012, 04:01 WIB
Nikita Mirzani Diancam Army Agar Tutup Mulut
Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani sempat diancam oleh sahabatnya Angela Army untuk tidak bicara kepada polisi soal keterlibatan dirinya dalam perkelahian dengan dua orang wanita. Army sendiri memang diduga sebagai pelaku utama, sehingga terjadi keributan yang berbuntut panjang itu.

"Dia diancam untuk tak menyebut identitasnya. Katanya, 'awas lu ya nggak usah nyebut-nyebut nama gue," ujar kuasa hukum Nikita, Herna Sutana, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (29/10).

Nikita sendiri memang telah lebih dulu ditahan di Polda Metro Jaya. Ibu beranak satu itu sempat menutup-nutupi keberadaan Army. Bahkan, bintang Nenek Gayung itu tidak mau memberikan nomor telepon Army kepada pihak berwajib.

"Tapi Niki kan kasihan kalau dia sendirian menghadapi ini. Sekarang Army sudah di BAP dan kita tunggu saja," tegas Herna.

Dengan didampingi pengacaranya Nony, Army yang mengenakan kemeja berwarna putih itu datang sekitar pukul 14.45 WIB untuk memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Sebelumnya, Army mangkir dari panggilan polisi. (kpl/adt/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi