Nikita Mirzani Duel Satu Lawan Satu, Onadio Leonardo Juga

Darmadi Sasongko | 27 Juli 2013, 12:21 WIB
Nikita Mirzani Duel Satu Lawan Satu, Onadio Leonardo Juga
Kapanlagi.com - Hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan penyidik di Polrestabes Bandung, diduga Nikita Mirzani adu jotos satu lawan satu dengan pengunjung lain yang juga berjenis kelamin wanita. Tak hanya Nikita, Onadio yang melakukan hal yang sama.

"Kita masih belum simpulkan, penganiayaan ini terkait apa dan kenapa. Tapi ada dugaan mengarah satu lawan satu. Jadi Nikita bareng Onadio, melawan orang tidak dikenal. Nikita lawan perempuan, Onadio lawan cowok," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyuda Wisnu Andiko, kepada wartawan di mapolres, Sabtu (27/7).

Sebelumnya Nikita dikabarkan dikeroyok saat berkunjung ke Kafe Golden Monkey, Bandung, Jawa Barat. Akibat kejadian itu, dia mengalami luka di bagian wajah.

Yuda menambahkan, pemeriksaan kali ini tak terlalu berjalan mulus. Hal itu disebabkan kondisi Nikita yang masih mabuk berat. "Pada saat pemeriksaan Nikita terlihat biasa saja tidak ada gelagat yang aneh, tetapi masih belum begitu sadar karena masih berada di bawah pengaruh alkohol," tambahnya.

 

Vokalis Killing Me Inside Terlibat Pengeroyokan Nikita Mirzani?
Pakaian Nikita Mirzani Berlumuran Darah
Nikita Mirzani Pacari Onad Killing Me Inside?
Nikita Mirzani Masih Mabuk Berat, Tak Bisa Diinterogasi
Nikita Mirzani Dikeroyok di Kafe Golden Monkey, Dago
Dikeroyok, Nikita Mirzani Diduga Dalam Pengaruh Alkohol
 

Buntut dari perkelahian ini, polisi akan meminta keterangan dari si pemilik kafe. "Pemilik kafe akan kita panggil besok," tandasnya.

Saat ini, pemeriksaan pada Nikita dan Onadio sudah rampung. Keduanya bungkam usai diperiksa. Seorang rekan Nikita mengaku wanita seksi itu trauma setelah dikeroyok. (kpl/mdk/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko