Nikita Mirzani Masih Mabuk Berat, Tak Bisa Diinterogasi

Darmadi Sasongko | 27 Juli 2013, 10:11 WIB
Nikita Mirzani Masih Mabuk Berat, Tak Bisa Diinterogasi
Kapanlagi.com - Artis seksi Nikita Mirzani masih diperiksa intensif di Unit Reskrim Mapolrestabes Bandung sejak subuh pagi tadi. Namun polisi belum bisa mendapatkan banyak keterangan, karena Nikita masih teler, mabuk berat.

"Jawaban Nikita belum memuaskan, soalnya masih di bawah pengaruh alkohol berat," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (27/7).

Langkah Bella Saphira Masuk Islam Didukung Keluarga
Bella Saphira Sudah Lama Belajar Islam
Pria Bersafari dan Tentara Amankan Ikrar Syahadat Bella Saphira
Mualaf, Bella Saphira Akan Dinikahi Jendral?
Bella Saphira Menitikkan Air Mata Saat Prosesi Ikrar Syahadat
Imam Besar Masjid Istiqlal Pimpim Prosesi Bella Saphira Masuk Islam
Kisah Perjalanan: April Jasmine Sukses Lawan Vonis Mandul

Tidak cuma Nikita, vokalis band rock Killing Me Inside, Onadio Leonardo yang juga diperiksa masih dalam kondisi yang sama. "Onadio sendiri juga jawabannya belum memuaskan," tambahnya.

Selain memeriksa mereka berdua, polisi juga memeriksa enam orang saksi. Mereka adalah dua dari pihak Nikita, dua Onadio dan dua dari pengunjung saksi lainnya yang melihat kejadian di Kafe Golden Monkey dini hari tadi.

Karena tak satu pun dari mereka yang diperiksa bisa memberikan keterangan jelas, hingga kini polisi belum bisa memastikan motif pengeroyokan itu. "Motif belum bisa dipastikan, karena semua yang diperiksa jawabannya nggak tahu," jelas Yudo. (kpl/mdk/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko