Nikita Mirzani Tambah Pengacara Baru

Darmadi Sasongko  | 18 Oktober 2012, 07:31 WIB
Nikita Mirzani Tambah Pengacara Baru
Kapanlagi.com - Menganggap persoalan yang dihadapinya terbilang berat dan serius, artis Nikita Mirzani menambah tim kuasa hukumnya. Setelah menggandeng pengacara bernama Faisal, Nikita pun menggandeng pengacara senior Minola Sebayang.

"Tadi sekitar pukul setengah 6 sore saya dihubungi rekan saya, Jupe, terkait masalah yang dihadapi Nikita. Niki juga hubungi saya via telepon untuk diberikan bantuan hukum terkait masalah hukum yang dihadapinya," ujar pengacara Nikita, Minola saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/10) malam.

Dalam kesempatan itu, Minola pun kembali menegaskan kalau kliennya itu memang tidak pernah berniat untuk melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan.

"Kalau bicara kronologis. Diawali karena Nikita ingin menolong seorang teman yang sedang ribut dengan pihak lain. Niat baik nggak selalu berbuah baik. Niat itu berakibat yang dihadapi Niki sekarang. Ada laporan, orang yang dilerai salah satunya mengalami tindak pidana penganiayaan. Ini niat baik berbuah perkara hukum. Tapi saya sudah jelaskan ke Nikita, semua harus dihadapi," ujar Minola. (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko

 
Join Kapanlagi.com
↑