Pakaian Nikita Mirzani Berlumuran Darah

Darmadi Sasongko | 27 Juli 2013, 10:51 WIB
Pakaian Nikita Mirzani Berlumuran Darah
Kapanlagi.com - Sejak diamankan dari Kafe Golden Monkey Dago, Bandung, Sabtu (27/7) dini hari, Nikita Mirzani masih mengenakan pakaian yang digunakan untuk berpesta semalan, yakni tank top putih bertali.

Sejumlah keterangan mengatakan, Nikita mengalami luka di bagian wajah. Sementara dari foto yang beredar menunjukkan tank top putihnya berlumuran bercak darah. Namun tidak diketahui dari mana asal darah tersebut, dari luka Nikita atau pengeroyoknya.

 

 

Nikita Mirzani Pacari Onad Killing Me Inside?
Nikita Mirzani Masih Mabuk Berat, Tak Bisa Diinterogasi
Nikita Mirzani Dikeroyok di Kafe Golden Monkey, Dago
Dikeroyok, Nikita Mirzani Diduga Dalam Pengaruh Alkohol
Nikita Mirzani Temukan Pacar di Sebuah Kasino
Tahun Depan Nikita Mirzani Dipinang Pria Singapura
Nikita Mirzani: Siap Gak Siap, Disiap-siapin Masuk Penjara
 

Nikita masih diperiksa intensif di Unit Reskrim Mapolrestabes Bandung sejak subuh pagi tadi. Namun polisi belum bisa mendapatkan banyak keterangan, karena masih teler, mabuk berat. Polisi juga memeriksa vokalis band rock Killing Me Inside, Onadio Leonardo yang juga masih dalam kondisi yang sama.

"Jawaban Nikita belum memuaskan, soalnya masih di bawah pengaruh alkohol berat. Onadio sendiri juga jawabannya belum memuaskan," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (27/7).

Polisi juga memeriksa enam orang saksi lain. Dua dari pihak Nikita, dua Onadio dan dua dari pengunjung saksi lainnya yang melihat kejadian di Kafe Golden Monkey dini hari tadi. (kpl/mdk/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko