Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Para Selebritis Indonesia Yang Menikah di Bulan Oktober

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 15 Oktober 2013 14:01 WIB
Para Selebritis Indonesia Yang Menikah di Bulan Oktober
@KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Oktober sepertinya menjadi bulan favorit bagi beberapa selebritis Tanah Air yang melangsungkan pernikahan. Beberapa orang seleb tercatat melangsungkan pernikahan di bulan ini.

Ada yang proses pernikahannya sudah usai, ada juga yang baru akan menggelar pesta pernikahan di bulan ke sepuluh ini.

Siapa saja seleb Indonesia yang menikah di bulan Oktober ini? Mari kita simak di halaman berikut.. (kpl/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pinkan Mambo

Gambar

Kabar pernikahan Pinkan Mambo cukup mengejutkan banyak pihak. Pinkan menulis di akun twitternya bahwa saat ini ia sudah menikah dengan seorang pria Indonesia yang bekerja di Amerika Serikat.

Pinkan sendiri melangsungkan pernikahannya dengan sang suami di Amerika Serikat tanpa kehadiran keluarga. Tidak diketahui tanggal pasti pernikahan tersebut, namun Pinkan membaginya ke publik pada tanggal 5 Oktober lalu.

2. Nikita Mirzani

Gambar

Nikita Mirzani mengakhiri masa jandanya dengan seorang pria asal Singapura bernama Sajad Ukra. Nikita dan Sajad menggelar pesta pernikahannya pada 11 Oktober 2013 lalu.

Meski terlambat menghadiri acara akad nikahnya sendiri, namun kesakralan acara akad nikah tetap terasa. Usai menangis terharu saat dinikahkan oleh ayahnya, wajah Nikita berubah jadi sumringah seusai akad.

Nikita mengaku sangat bahagia bisa bertemu dan menikah dengan Sajad. Menurut Nikita, dirinya sudah dibelikan rumah seharga Rp 24 miliar oleh sang suami. Mereka juga sudah punya beberapa rencana bulan madu, antara lain ke Paris dan ke Maladewa.

3. Ruben Onsu

Gambar

Ruben Onsu dan Wenda Tan akan mengakhiri masa lajang mereka pada 22 Oktober yang akan datang. Pemberkatan dan resepsi nikah akan dilaksanakan di Pulau Bali.

Pasangan ini sudah melangsungkan fitting baju dan foto prewedding menjelang pernikahan mereka yang tinggal menghitung hari. Meski mengaku menghabiskan cukup banyak biaya, namun Ruben mengaku ia bahagia.

4. Delia Septianti

Gambar

Delia Septianti siap melepas masa lajangnya pada akhir bulan Oktober ini, tepatnya pada 28 Oktober mendatang. Meski baru mengenal sang calon suami selama 6 bulan, namun Delia mengaku mantap dengan pilihannya.

Untuk mas kawin, Delia memilih sesuatu yang cukup unik. Selain seperangkat alat salat dan uang, nanti juga akan ada seekor kerbau sebagai mahar pernikahannya.

Semua persiapan menjelang pernikahannya sudah hampir selesai, namun tetap saja Delia mengaku nervous. Berat badannya naik turun selama mempersiapkan pernikahan, namun kini ia mengaku sudah lebih rileks menghadapi pernikahannya yang tinggal menghitung hari.

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini