Pengacara Nikita Mirzani Bantah Adanya Minuman Keras

Adi Abbas Nugroho | 27 Juli 2013, 16:01 WIB
Pengacara Nikita Mirzani Bantah Adanya Minuman Keras
Kapanlagi.com - Pengeroyokan yang dialami Nikita Mirzani sangat disesalkan pengacaranya, Fahmi Bachmid. Diceritakan Fahmi, kliennya mengalami pendarahan hebat di bagian wajah. Akibatnya, Nikita mengalami trauma yang mendalam.

"Saya sudah telepon Nikita barusan. Nikita betul-betul trauma dengan kejadian ini. Terjadi pendarahan di mukanya. Udah diperiksa," ujar Fahmi saat dihubungi, Sabtu (27/7).

Nikita Mirzani pasca pemukulan @ istimewaNikita Mirzani pasca pemukulan @ istimewa

Ketika ditanya penyebab pengeroyokan tersebut, Fahmi tidak mau menjelaskan secara detail kronologisnya. Tapi Fahmi menegaskan tidak ada minuman keras.

"Tidak ada minuman keras. Persoalannya jangan dibawa-bawa, dilebarkan ke hal lain. Fokus saja ke permasalahannya. Ini bukan perkelahian, tapi pengeroyokan. Apakah dibenarkan untuk memukuli orang lain?" katanya.

Dini hari tadi sekitar pukul 4.00 WIB, Nikita dikeroyok 6 orang tidak dikenal di Jl. Supratman, Bandung, Jawa Barat. Akibat pengeroyokan tersebut Nikita mengalami luka pada bagian hidung, mata dan bibir. Saat dibawa ke Mapolrestabes, Bandung, baju tank top yang dikenakan Nikita sudah berlumur darah.

Gila - Justin Bieber Ketahuan Meludah Dari Atas Balkon
10 Foto Mesra Orang Yang Tak Saling Kenal, Siapa Sangka?
10 Seni Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan
10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia
10 Bintang K-Pop Dengan Teddy Bear Raksasa Menggemaskan
10 Idol Cewek K-Pop Ulzzang Yang Super Cantik (kpl/hen/abs/ris)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho