Penuhi Nazar, Jupe Serahkan Al Quran ke Masjid

Editor KapanLagi.com | 17 Juni 2013, 19:41 WIB
Penuhi Nazar, Jupe Serahkan Al Quran ke Masjid

Kapanlagi.com - Usai keluar dari Rutan Pondok Bambu, Julia Perez langsung meluncur ke beberapa masjid untuk memenuhi nazar yang pernah diucapkan sebelumnya. Jupe, sapaan akrabnya, langsung menuju Masjid Baitut Tahmid yang lokasinya tidak jauh dari Rutan Pondok Bambu. Di Masjid tersebut, Jupe menyerahkan sebuah Al Quran kepada pengurus Masjid.

Dari sana, ia langsung menuju ke komplek Billy Moon, Kalimalang, Jakarta Timur untuk menuju Masjid Baitussalam. Di lokasi tersebut Jupe sudah disambut oleh sahabat-sahabatnya yang sudah menyiapkan karpet merah.

Julia Perez disambut dengan karpet merah Foto: KapanLagi/com/HendraJulia Perez disambut dengan karpet merah Foto: KapanLagi/com/Hendra


"Aku ngomong sama Malik (pengacara) dan semuanya rata-rata orang keluar tahanan pada nazar ke Ancol, pantai, buang sial, buang baju. Aku pikir itu kurang berwarna, tak tepat sasaran, bersyukur enggak buat sesuatu, itu kotori lingkungan. Ketika saya di Radha, Madinah, saya lihat banyak orang beli Quran, supaya banyak yang baca ada pahala," paparnya.

Julia Perez serahkan Al Quran ke Masjid Baitussalam Foto: Kapanlagi.com/HendraJulia Perez serahkan Al Quran ke Masjid Baitussalam Foto: Kapanlagi.com/Hendra

Lihat Juga:

Rindu, Jupe Segera ke Bandung Temui Gaston Castano
Celetukan Lucu Julia Perez di Luar Lapas
Kostum Kebebasan Julia Perez Dipersiapkan Seminggu Lalu
Julia Perez Pamer Surat Pembebasan
Keluar Rutan, Jupe Ciumi Piala Festival Film Bandung 2013

Karpet merah yang sudah disiapkan untuk menyambut Jupe, ternyata untuk kepentingan syuting program Insert Trans TV yang disiarkan secara langsung. Usai syuting, Jupe langsung melakukan sholat di Masjid Baitussalam. (kpl/hen/dis/rth)

Editor:   Editor KapanLagi.com