Psikolog: Nikita Mirzani Bukan Seorang Eksibisionis

Renata Angelica  | 30 Oktober 2012, 18:31 WIB
Psikolog: Nikita Mirzani Bukan Seorang Eksibisionis
Kapanlagi.com - Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan artis Nikita Mirzani akhirnya menempatkannya sebagai tersangka. Sampai saat ini, kasus itu masih dalam proses pemeriksaan kepolisian.

Sederet aksi Nikita sensasional pernah dilakukan, mulai dari foto syur, perang kata, pengakuan berselingkuh, sampai penganiayaan. Tidak ayal sering menjadi sasaran cemoohan dari masyarakat, melalui komentar komentar pedas di media online.

Hal ini kemudian mengarah kepada anggapan bahwa janda anak satu itu punya naluri selalu ingin membuat sensasi, agar menjadi perhatian khalayak.

Ini ditanggapi pula oleh psikolog cantik Zoya Amirin, saat dimintai pendapat soal Nikita yang selalu menjadi buah pembicaraan media. Apakah Nikita Mirzani seorang eksibisionis?

"Kalau saya lihat bukan. Ada kemungkinan dia tipe orang yang punya sifat selalu bikin heboh. Saya juga pernah nanya soal ini ke dia. Kalau memang dia eksebisionis, keinginan dia cari sensasi dengan foto-foto hot, karena memang ingin membuat pria tertarik pada keindahan tubuhnya,” ujar Zoya kepada KapanLagi.com®, Selasa (30/10) pagi.

Lebih lanjut Zoya mengungkapkan, bahwa sebutan eksibisionis pada wanita memang sulit dibedakan. Namun khusus untuk Nikita, Zoya punya anggapan tersendiri.

"Tapi saya pikir dia bukan orang yang eksibisionis. Ketika di acara saya (Saxophone), dia bilang kalo dia seneng dan nyaman pake baju terbuka, bukan sekedar menunjukkan keindahan tubuhnya," ungkap Zoya. (kpl/ben/rea/dar)

Reporter:  

Ruben Daniel