Sadari Kesalahan, Nikita Mirzani Tenang di Tahanan

Puji Puput  | 18 Oktober 2012, 17:01 WIB
Sadari Kesalahan, Nikita Mirzani Tenang di Tahanan
Kapanlagi.com - Jika kemarin Nikita Mirzani sempat syok dan menangis saat mendengar keputusan polisi untuk menahannya, kini aktris ini tak lagi terlihat emosional di ruang tahanan Polda Metro Jaya. Setelah menyadari kesalahan, kini Niki lebih tenang.

"Nggak ada yang dikeluhkan oleh dia. Nikita sendiri menyadari kesalahan yang dilakukan oleh dirinya," ujar Herna Sutana, kuasa hukum Nikita Mirzani saat menjenguk kliennya di Polda Metro Jaya, Kamis (18/10).

Keinginan Niki untuk menangguhkan penahanannya pun tak selancar yang diidamkan. Mau tak mau, Niki dan kuasa hukumnya masih harus menunggu keputusan tim penyidik. "Seperti biasa kita masih proses semua. Jadi tetep kita masih berusaha melengkapi kelengkapan-kelengkapan administrasi penangguhannya sendiri. Kalau kita kuasa hukum dan Niki maunya secepatnya untuk penangguhan. Tetapi kita harus menghormati, menghargai proses seperti itu," lanjutnya.

Selain karena sudah mengajukan penangguhan tahanan, Niki juga lebih tenang dengan kedatangan keluarga terdekatnya. "Kalau tadi saya karena lagi mengurusi proses penangguhan, saya nggak melihat pada saat (Nikita) bertemu dengan anaknya. Niki lebih tenang setelah bertemu anaknya," paparnya. (kpl/adt/uji/mae)

Editor:  

Puji Puput

 
Join Kapanlagi.com
↑