Sulitnya Nikita Mirzani Mencari Jalan Damai

Puji Puput  | 18 Oktober 2012, 20:05 WIB
Sulitnya Nikita Mirzani Mencari Jalan Damai
Kapanlagi.com - Nikita Mirzani tampaknya harus belajar sabar dalam sel tahanan Polda Metro Jaya. Pasalnya usaha mencari jalan damai dengan pelapor masih buntu. Nikita dan pengacaranya sama-sama sulit menghubungi korban pemukulan yang melaporkannya.

Kemarin, Nikita ditahan dengan barang bukti rekaman CCTV yang diperoleh oleh penyelidik. Nikita terlihat memukul korban dengan tangannya sendiri di Pavillon Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, 5 September 2012. Akibatnya, korban mengalami luka pada wajahnya. Hal inilah yang membuat Nikita berusaha mencari jalan damai.

"Sampai saat ini kita masih berusaha menghubungi masih sulit dihubungi kami dari kuasa hukum juga meminta sekiranya dapat diupayakan dengan pelapor terciptanya upaya damai untuk Nikita sendiri," ujar Faizal kuasa hukum Nikita Mirzani saat menjenguk kliennya di Polda Metro Jaya, Kamis (18/10).

Herna yang juga kuasa hukum Nikita mengatakan sebagai manusia biasa, Nikita mengaku takut berada dalam tahanan. "Kalau ketakutan pasti merasa khawatir menjalani proses hukum. Kita lihat aja nanti proses hukum seperti apa karena kita memberikan satu statement yang akhirnya kita menjadi merugikan pihak Nikita kita nggak mau. Biarkan dulu proses ini berjalan nanti bagaimananya kita lihat aja nanti," paparnya. (kpl/adt/uji/dew)

Editor:  

Puji Puput

 
Join Kapanlagi.com
↑